Find Us On Social Media :

25 Kata-kata Ucapan Halloween 2023, Cocok untuk Jadi Caption

By Ade S, Selasa, 31 Oktober 2023 | 05:03 WIB

Ilustrasi. Ingin mengucapkan selamat Halloween dengan cara yang unik dan menarik? Simak 25 kata-kata ucapan Halloween 2023 yang cocok untuk jadi caption di sini.

Intisari-Online.com - Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan Halloween, mulai dari berdandan dengan kostum seram, menghias rumah dengan dekorasi menakutkan, hingga berbagi permen dengan tetangga.

Namun, ada satu hal lagi yang tidak boleh ketinggalan, yaitu mengucapkan selamat Halloween kepada orang-orang terdekat.

Anda bisa mencoba menggunakan kata-kata ucapan Halloween 2023 yang kami rangkum di bawah ini.

Kata-kata ucapan Halloween 2023 ini bisa Anda gunakan untuk jadi caption di media sosial, kartu ucapan, atau sekadar mengirim pesan singkat.

Yuk, simak 25 kata-kata ucapan Halloween 2023 berikut ini!

Asal-usul Halloween

Setiap tanggal 31 Oktober, banyak orang di seluruh dunia merayakan Halloween dengan berbagai cara.

Melansir Kompas.com, salah satu tradisi yang paling populer adalah berpakaian dengan kostum yang menakutkan atau menyamar menjadi tokoh-tokoh kesukaan mereka.

Tak ketinggalan, lentera labu yang disebut Jack O'Lantern juga menjadi simbol Halloween yang sering ditemukan.

Asal-usul Halloween dapat ditelusuri dari Festival Samhain, sebuah perayaan kuno bangsa Celtic yang hidup ribuan tahun lalu. Festival ini menandai berakhirnya musim panen dan dimulainya tahun baru mereka pada hari pertama bulan November.

Bangsa Celtic menganggap bahwa pada malam sebelum tahun baru, yaitu malam 31 Oktober, dunia orang mati dan orang hidup bersatu. Mereka memakai kostum dan menyalakan api unggun untuk menghalau hantu-hantu yang datang.

Baca Juga: 35 Kata-kata Bijak untuk Diri Sendiri Agar Lebih Baik, Simpel!