Find Us On Social Media :

35 Kata-kata Ucapan Hari Senyum Sedunia 2023, Cocok untuk Jadi Caption

By Ade S, Jumat, 6 Oktober 2023 | 05:03 WIB

Ilustrasi. Ingin merayakan World Smile Day dengan cara yang unik? Simak 35 kata-kata ucapan Hari Senyum Sedunia 2023 yang bisa Anda gunakan sebagai caption.

Intisari-Online.com - Senyum adalah bahasa universal yang bisa menghubungkan orang-orang dari berbagai latar belakang dan budaya.

Oleh karena itu, ada sebuah perayaan khusus yang didedikasikan untuk senyuman, yaitu World Smile Day atau Hari Senyum Sedunia.

Pada artikel ini, kami akan memberikan Anda 35 kata-kata ucapan Hari Senyum Sedunia 2023 yang bisa Anda bagikan di media sosial atau kirimkan kepada orang-orang terdekat Anda.

Dengan menggunakan kata-kata ucapan Hari Senyum Sedunia 2023 ini, Anda bisa menyebarkan kebaikan dan keceriaan di sekitar Anda.

Siapa tahu, Anda bisa membuat seseorang tersenyum hari ini.

Sejarah Hari Senyum Sedunia

Ada sebuah perayaan dunia yang khusus untuk menghargai senyuman setiap tanggal 6 Oktober.

Dilansir dari kompas.com, World Smile Day atau Hari Senyum Sedunia adalah sebuah peristiwa yang ditetapkan pada tahun 1999.

Acara ini bertujuan untuk membuat orang-orang di seluruh dunia tersenyum. Inisiatornya adalah Harvey Ball.

Dia adalah seorang artis grafis dan pekerja iklan dari Worcester, Massachusetts yang menciptakan simbol smiley face yang populer di mana-mana.

Harvey ingin menjaga agar senyuman tetap menjadi bagian dari kemanusiaan. Dengan adanya acara ini diharapkan bisa meningkatkan hubungan antarsesama.

Baca Juga: 35 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Tercinta yang Menyentuh Hati