Find Us On Social Media :

New Honda CR-Z yang Lebih Agresif, Resmi Meluncur

By Ilham Pradipta M., Rabu, 16 Maret 2016 | 11:00 WIB

New Honda CR-Z yang Lebih Agresif, Resmi Meluncur

Intisari-Online.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil sport hybrid New Honda CR-Z, di Jakarta (8/3/2016). CR-Z hadir dengan desain baru. Peyegaran dapat kita lihat pada bagian eksterior dan interior yang lebih agresif.

Mobil sport hybrid ini pertama kali diluncurkan pada 2012. Ketika diluncurkan CR-Z mendominasi pasar di segmen sport hybrid dengan total penjualan 687 unit hingga tahun 2015. Seiring berjalannya waktu, mobil ini memiliki beragam perubahan. Pada sisi eksterior kini terdapat desain bumper yang sporty, lengkap dengan New Full LED Headlight. Sementara bagian interiornya diisi oleh fitur canggih serta materi berkualitas tinggi.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, meskipun sangat tersegmentasi, pasar mobil sport di Indonesia memiliki basis konsumen yang loyal. Ia yakin kalau CR-Z dapat memenuhi ekspetasi para konsumen. “CR-Z akan memenuhi ekspetasi konsumen dan mempertahankan market leader di kelas sport sedan,” ujarnya di tengah peluncuran.

CR-Z juga memiliki tiga mode pengendaraan. Yaitu, normal, sport, dan econ. Mode normal dapat kita gunakan untuk kondisi sehari-hari. Sedangkan mode sport untuk sensasi berkendara yang lebih resposif dan menghasilkan akselerasi yang bertenaga. Lalu, mode econ dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar sehingga lebih irit.

Mobil sport hybrid ini menargetkan konsumen dengan rentang usia 25 hingga 35 tahun. New Honda CR-Z ini dapat kita bawa pulang dengan harga Rp 535 juta dengan pilihan warna yang beragam. Seperti miliano red, premium white pearl, hellios yellow, serta smart black.