Find Us On Social Media :

Columbia Sportswear Perkenalkan Facet 75, Sepatu Hiking Stylish

By Ade S, Kamis, 7 September 2023 | 14:03 WIB

Facet 75, sepatu hiking terbaru dari Columbia Sportswear, diperkenalkan di toko Columbia Sportswear di Pondok Indah Mall 3.

Intisari-Online.com - Toko terbaru Columbia Sportswear di Pondok Indah Mall 3 menawarkan konsep baru yang membuat pelanggan lebih nyaman dalam memilih produk-produk berkualitas untuk kegiatan outdoor.

Sepatu Hiking atau trekking biasanya memiliki desain yang berat dan kaku, dengan bahan kulit dan outsole karet yang keras, bergerigi, dan gelap, yang dirancang untuk tahan terhadap medan yang sulit dan berat.

Namun Columbia Sportswear mengubah konsep tersebut dengan teknologinya, sehingga sepatu untuk outdoor dapat tampil ringan dan stylish tanpa mengorbankan kualitasnya, dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya dalam beraktivitas di luar ruang.

Salah satu produk terbaru sepatu hiking dari Columbia Sportswear adalah Facet 75.

Sepatu ini dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi canggih, yang diperkenalkan di toko Columbia Sportswear Pondok Indah Mall 3 - lantai 3 Jakarta Selatan pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Sepatu Facet 75 “BE THE GOAT”

Beberapa fitur teknologi yang dimiliki sepatu Facet 75 adalah OutDry Waterproof, yang membuat bahan luar sepatu dapat menahan air dan menjaga kaki tetap kering saat melewati medan basah dan genangan air.

Selain itu, ada juga Techlite Plush, yaitu bahan untuk midsole sepatu yang empuk, ringan, dan kuat, yang memberikan keseimbangan dan kenyamanan saat berjalan atau berlari di medan kasar.

Ditambah lagi dengan Adapt TRAX outsole, yaitu bahan karet berkualitas tinggi dengan pola permukaan yang bervariasi, yang memberikan daya cengkram yang kuat saat melewati medan berat.

Dengan fitur-fitur ini, sepatu Facet 75 dapat membuat kegiatan outdoor menjadi lebih mudah dan nyaman.

“BE THE GOAT” adalah tagline untuk Facet 75, yang memiliki dua makna.