Find Us On Social Media :

35 Ucapan untuk Orang Sakit Lewat WA, Simpel Namun Menyentuh Hati

By Ade S, Kamis, 7 September 2023 | 05:03 WIB

Ilustrasi. Mencari ucapan untuk orang sakit lewat WA? Baca artikel ini dan temukan 35 ucapan yang simpel namun menyentuh hati.

Intisari-Online.com - Terkadang kita bingung bagaimana cara mengungkapkan perasaan kita dengan kata-kata yang tepat saat ada kerabat yang sakit.

Apalagi jika kita tidak bisa menjenguk mereka secara langsung dan hanya bisa menghubungi mereka lewat WA.

Maka, kita perlu mencari ucapan untuk orang sakit lewat WA yang bisa menyampaikan rasa simpati dan harapan kita agar mereka segera sembuh.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan 35 contoh ucapan untuk orang sakit lewat WA yang simpel namun menyentuh hati.

Anda bisa memilih salah satu atau menggabungkan beberapa ucapan sesuai dengan situasi dan hubungan anda dengan orang yang sakit.

Ucapan untuk Orang Sakit Lewat WA

1. Semoga Allah SWT memberikanmu kesembuhan dan kekuatan untuk melewati masa-masa sulit ini. Aku selalu mendoakanmu dari jauh.

2. Aku tahu kamu sedang berjuang melawan penyakitmu. Tetap semangat ya, jangan menyerah. Aku percaya kamu bisa melewatinya. Kamu selalu ada di pikiran dan doaku.

3. Jangan sedih ya, sayang. Aku yakin kamu akan segera pulih dan kembali ceria seperti dulu. Aku selalu ada untukmu, baik di sini maupun di sana. Kamu tidak sendirian.

4. Kamu adalah orang yang kuat dan tabah. Aku bangga denganmu. Jangan biarkan sakitmu menghalangi impianmu. Aku akan selalu mendukungmu dan berharap yang terbaik untukmu.

5. Aku tahu ini bukan waktu yang mudah bagi kamu. Tapi aku harap kamu tetap bersabar dan bersyukur atas apa yang kamu miliki. Allah tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan hamba-Nya. Aku berdoa agar Allah mengangkat penyakitmu dan memberikanmu kesehatan.

Baca Juga: 35 Ucapan Selamat Purna Bakti yang Simpel Namun Menyentuh Hati