Find Us On Social Media :

25 Ucapan Purna Tugas untuk Guru yang Pensiun, Simpel dan Menyentuh

By Ade S, Minggu, 3 September 2023 | 14:03 WIB

Ilustrasi. Anda mencari ucapan purna tugas untuk guru yang pensiun? Berikut ini kami sajikan 25 contoh ucapan yang simpel dan menyentuh hati.

Intisari-Online.com - Ada saatnya guru yang sangat berjasa untuk kita harus berpamitan karena sudah mencapai usia pensiun.

Bagaimana cara kita mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada mereka?

Salah satu caranya adalah dengan memberikan ucapan purna tugas untuk guru yang pensiun.

Ucapan purna tugas untuk guru yang pensiun adalah ungkapan rasa hormat, penghargaan, dan harapan baik kepada guru yang sudah selesai menjalankan tugasnya.

Ucapan ini bisa ditulis dalam bentuk kartu, surat, atau media sosial.

Berikut ini kami sajikan 25 contoh ucapan purna tugas untuk guru yang pensiun yang simpel dan menyentuh hati.

Ucapan Purna Tugas untuk Guru yang Pensiun

1. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Terima kasih atas segala ilmu, bimbingan, dan motivasi yang Bapak/Ibu berikan kepada kami. Semoga Bapak/Ibu sehat selalu dan bahagia bersama keluarga.

2. Bapak/Ibu Guru adalah panutan dan teladan bagi kami. Bapak/Ibu telah mengabdikan diri dengan sepenuh hati untuk mencerdaskan anak bangsa. Kami bangga dan berterima kasih kepada Bapak/Ibu. Selamat purna tugas dan semoga sukses selalu.

3. Kami tidak akan pernah lupa jasa-jasa Bapak/Ibu Guru dalam membina kami menjadi pribadi yang lebih baik. Bapak/Ibu Guru adalah guru yang luar biasa dan berdedikasi tinggi. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Semoga Bapak/Ibu tetap bersemangat dan berkarya.

4. Selamat purna tugas, Bapak/Ibu Guru. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua pengorbanan, kesabaran, dan keikhlasan Bapak/Ibu dalam mendidik kami. Semoga Bapak/Ibu mendapatkan berkah dan kebahagiaan di masa pensiun.

Baca Juga: 25 Ucapan Syukur saat Pidato, Cocok Dijadikan Sebagai Pembuka