Find Us On Social Media :

7 Aplikasi yang Bikin Foto Lebih Cantik (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 13 Juni 2016 | 07:30 WIB

7 Aplikasi yang Bikin Foto Lebih Cantik (1)

Intisari-Online.com - Keberadaan media sosial, seperti Instagram membuat dunia fotografi semakin diminati. Para pengguna Instagram seakan berlomba mengunggah gambar atau foto terbaik mereka. Demi meningkatkan kualitas dan mempercantik foto, mereka melakukan filter melalui sejumlah aplikasi fotografi. Berikut ini tujuh aplikasi yang bikin foto lebih cantik:

1. Priime Priime menawarkan 100 gaya profesional, yang terinspirasi oleh beberapa fotografer top dunia. Aplikasi ini cocok digunakan untuk mengedit foto yang diabadikan di luar ruangan. Bagi anda pengguna iOS dapat mengunduhnya secara gratis.

2. VSCO

VSCO merupakan salah satu aplikasi fotografi yang paling populer dan banyak diminati. Aplikasi ini digunakan untuk editing dengan preset ponsel yang mengesankan dan kontrol kamera canggih. Anda juga dapat melakukan kurasi di profil VSCO dan mempublikasikan hasil editing Anda kepada orang lain. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, baik di iOS maupun Android.

3. Afterlight

Afterlight merupakan aplikasi fotografi yang memiliki 74 filter yang dapat disesuaikan, 78 tekstur alami, 15 alat penyesuaian, dan 128 frame. Bahkan, aplikasi ini diklaim sebagai pasangan sempurna dengan Instagram. Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat dinikmati secara cuma-cuma, baik di iOS maupun Android.

4. Adobe Photoshop Lightroom Adobe Photoshop Lightroom membantu untuk menyusun dan berbagi gambar berkualitas profesional dari gawai. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini dapat mengubah secara canggih dengan proses lebih sederhana, sehingga memungkinkan Anda untuk menyalin hasil edit favorit Anda di foto. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, baik di iOS maupun Android.

(Popsugar.com)