Find Us On Social Media :

7 Aplikasi yang Bikin Foto Lebih Cantik (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 13 Juni 2016 | 08:00 WIB

7 Aplikasi yang Bikin Foto Lebih Cantik (2)

Intisari-Online.com - Keberadaan media sosial, seperti Instagram membuat dunia fotografi semakin diminati. Para pengguna Instagram seakan berlomba mengunggah gambar atau foto terbaik mereka. Demi meningkatkan kualitas dan mempercantik foto, mereka melakukan filter melalui sejumlah aplikasi fotografi. Berikut ini tujuh aplikasi yang bikin foto lebih cantik:

5. Polarr

Dalam menggunakan aplikasi ini dibutuhkan ketelitian. Polarr merupakan aplikasi editing, yang memuat antarmuka yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat menyesuaikan aplikasi dengan keinginan. Apliasi ini juga menawarkan pilihan warna secara bertahap, didukung 3D Touch, menyesuaikan daerah lokal, dan tak rusak kualitas foto asli. Bagi Anda pengguna iOS dan Android dapat mengunduhnya secara gratis.

6. Enlight

Enlight merupakan aplikasi yang memberikan sentuhan artistik untuk gambar di luar ruangan. Selain itu, juga memberikan beberapa fitur yang lebih kreatif, termasuk filter sketsa, efek pelukis, dan transformasi seni jalanan, sehingga membuat foto hasil editing aplikasi ini layak untuk dilihat. Namun, aplikasi ini hanya tersedia di iOS dan dikenakan biaya untuk mengunduhnya.

7. Snapseed

Aplikasi ini memiliki keunggulan editing, di antaranya mengecilkan ukuran foto, penyesuaian yang lebih spesifik, memutar foto, brush, memotong, tune, mengaburkan, dan membuat kontras. Aplikasi ini tersedia di iOS dan Android serta dapat diunduh secara gratis.

(Popsugar.com)