Find Us On Social Media :

15 Contoh Ucapan Terimakasih untuk Guru TK, Sosok para Pendidik Anak Kita

By Ade S, Senin, 19 Juni 2023 | 08:39 WIB

Ilustrasi guru. Berikut ini 15 contoh ucapan terima kasih untuk guru TK yang cocok dibacakan saat momen perpisahan sekolah.

Intisari-Online.com - Guru TK adalah sosok yang sangat berjasa dalam membentuk karakter dan potensi anak-anak sejak usia dini.

Mereka mengajarkan berbagai hal penting seperti membaca, menulis, menggambar, berhitung, bermain, dan bersosialisasi dengan cara yang menyenangkan dan sabar.

Tidak heran jika banyak orang tua dan murid yang ingin memberikan ucapan terima kasih untuk guru TK yang telah mendidik anak-anak mereka dengan baik.

Ucapan terima kasih untuk guru TK bisa diberikan pada saat-saat tertentu seperti hari guru, kenaikan kelas, wisuda, atau hari perpisahan.

Berikut adalah 15 contoh ucapan terima kasih untuk guru TK yang penuh kesan mendalam yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Contoh 1

Terima kasih banyak Ibu Guru yang telah mengajar kami dengan penuh cinta dan kasih sayang. Ibu Guru adalah orang yang pertama kali mengenalkan kami pada dunia ilmu pengetahuan.

Ibu Guru juga selalu memberikan motivasi dan semangat kepada kami untuk belajar dan berkembang. Kami sangat beruntung memiliki Ibu Guru sebagai guru kami.

Contoh 2

Kepada Bapak Guru yang terhormat, kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas segala ilmu dan bimbingan yang Bapak berikan kepada kami.

Bapak Guru adalah sosok teladan yang selalu menginspirasi kami untuk menjadi pribadi yang baik dan cerdas. Bapak Guru juga selalu sabar dan ramah dalam menghadapi kami yang masih polos dan nakal. Kami bangga menjadi murid Bapak Guru.

Baca Juga: Tinggal Baca, 3 Teks Puisi Guru untuk Muridnya Menjelang Perpisahan, Jadi Peristiwa Tak Terlupakan