Find Us On Social Media :

Dalam 1 Jam Saja, Ini Cara Memijat Agar Cepat Haid Sendiri yang Aman

By Ade S, Minggu, 18 Juni 2023 | 15:03 WIB

Ilustrasi pijat. Berikut ini cara memijat agar cepat haid sendiri dapat dilakukan di rumah dengan mudah dan aman. Bisa langsung 'dapat' dalam satu jam?

Intisari-Online.com - Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi siklus haid, seperti stres, pola makan, obat-obatan, atau gangguan hormon.

Salah satu cara alami yang dapat membantu mempercepat haid adalah dengan memijat.

Cara memijat agar cepat haid sendiri dapat dilakukan di rumah dengan mudah dan aman.

Memijat dapat membantu merelaksasi otot-otot rahim, meningkatkan sirkulasi darah, dan merangsang hormon yang berperan dalam siklus menstruasi.

Namun, bagaimana cara memijat agar cepat haid sendiri yang benar dan efektif? Apa saja titik-titik pijat yang dapat membantu mempercepat haid?

Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Cara Memijat Agar Cepat Haid Sendiri di Bagian Kepala dan Pundak

Titik pijat agar cepat haid sendiri salah satunya di bagian kepala dan pundak. Memijat dua area tersebut dapat mempercepat haid.

Cara memijat agar cepat haid sendiri di bagian kepala dan pundak adalah sebagai berikut:

- Gunakan jari-jari tangan untuk memijat kulit kepala dengan gerakan melingkar.- Lakukan selama 5 menit sambil bernapas secara normal.- Pindah ke bagian pundak dan leher.- Gunakan ibu jari dan telunjuk untuk menekan-nakan otot-otot di sekitar tulang belikat.- Lakukan selama 5 menit sambil bernapas secara normal.

Baca Juga: Jangan Khawatir Lagi! Ini Cara Memijat Agar Cepat Haid Sendiri, Terbukti Efektif