Find Us On Social Media :

5 Tips Bagi Perempuan untuk Mengontrol Karir

By Esra Dopita M Sidauruk, Minggu, 7 Juni 2015 | 12:00 WIB

5 Tips Bagi Perempuan untuk Mengontrol Karir

Intisari-Online.com - Fokus pada kekuatan dan membuat beberapa gerakan bijaksana untuk meningkatkan karir. Perempuan yang bekerja sering menghadapi tantangan yang unik di tempat kerja. Mulai dari kurangnya investasi dalam pengembangan profesional, tidak adanya model peran, dan juggling antara kerja, kehidupan, dan keluarga. Berikuti ini lima tips bagi perempuan untuk mengontrol karir: Deepa Sapatnekar, kepala komunikasi, LinkedIn India, Korea dan MENA kawasan menyarankan, jangan menunggu atasan untuk memberikan petunjuk tentang arah karir kamu. Pilihlah seseorang yang kamu kagumi dari perusahaanmu atau tempat lain dan apa yang mereka lakukan terhadap kariri mereka untuk menjadi sukses. Cari tahu, misalnya, berapa lama mereka bekerja dan seberapa sering mereka pindah ke perusahaan baru.  Dan inilah lima tips bagi perempuan untuk mengontrol karir: 1. Carilah wanita yang bisa bertindak sebagai mentor atau pembimbing kamu. Bergabung dengan grup situs jejaring bisnis LinkedIn untuk menemukan wanita profesional di industri atau wilayah dan membuat koneksi baru.

2. Ajukan pertanyaan tentang apa yang harus kamu cari dari pembimbing. 3. Jabatan penelitian mirip dengan kamu untuk memahami keterampilan yang terlibat dan membayar skala sehingga kamu dapat memiliki percakapan informasi rutin tentang remunerasi kamu.

4. Hemat waktu dan usaha dengan menggunakan jaringan online untuk bertemu dengan wanita yang berpikir professional, pembimbing, dan kontak bisnis utama.

5. Tidak dapat menemukan waktu untuk menghadiri acara networking? Luangkan sedikit waktu setiap hari untuk online agar menjangkau salah satu kontak punghubung. (TimeofIndia)