Find Us On Social Media :

Tip Menghadapi Rekan Kerja yang Menjengkelkan

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 15 Juni 2015 | 14:00 WIB

Tip Menghadapi Rekan Kerja yang Menjengkelkan

Intisari-Online.com - Bekerja dengan rekan kerja selama delapan jam memang tidak bisa dihindari. Entah sikap mereka yang menjengkelkan atau menyenangkan. Kamu akan menghabiskan banyak waktu dengan mereka di tempat kerja. Jika saat ini kamu menghadapi masalah tersebut , berikut ini tips menghadapi rekan kerja yang menjengkelkan:

1. Jaga jarak sedikit: Untuk memulainya, dianjurkan untuk selalu menjaga jarak sedikit antara rekan kerja dan kamu. Kamu mungkin berteman dengan rekan kerja, tapi jujur, mereka tidak benar-benar harus tahu tentang setiap detail dari kehidupan kamu.

2. Jauhi penjiplakan: Ada banyak orang yang menemukan pelipur lara hanya dengan penjiplakan. Ini Sebenarnya ini tergantung orang-orang yang sebenarnya dapat mengganggu kamu tidak dalam jumlah waktu. Untuk memastikan bahwa hal ini tidak terjadi, tidak terlalu banyak bergaul dengan orang-orang tersebut.

3. Jangan bergosip: Ini tips menghadapi rekan kerja yang menjengkelkan yang harus dihindari. Ada orang-orang yang suka bergosip tentang pekerjaan bahkan setelah jam kantor berakhir. Kamu harus memberikan waktu yang terbatas dalam hal ini. Kamu harus bisa menghindari waktu untuk bergosip. Memberikan terlalu banyak waktu untuk bergosip dapat membuat kamu mudah tersinggung dan ini juga sangat berbahaya untuk karir kamu.