Find Us On Social Media :

6 Keuntungan Bekerja dari Rumah

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 4 Agustus 2015 | 15:30 WIB

6 Keuntungan Bekerja dari Rumah

Intisari-Online.com - Kemajuan teknologi dan informasi telah banyak membantu kehidupan manusia. Salah satunya adalah tetap bisa bekerja tanpa harus ke kantor alias bekerja dari rumah. Adanya teknologi internet membuat pekerjaan semakin fleksibel dapat dikerjakan di mana saja dan kapan saja. Berikut  ini adalah enam keuntungan bekerja dari rumah:

1. Pakaian bebas: Kamu tidak akan direpotkan atau betul-betul memikirkan pakaian apa yang akan kamu kenakan untuk bekerja. Kamu bebas untuk mengenakan pakaian apa saja tanpa pusing memikirkan apakah pakaian yang kamu kenakan sudah baik atau sopan.

2. Jam fleksibel: Bekerja dari rumah membuat waktu kita menjadi bebas. Kamu tidak perlu harus bangun pagi menggunakan alarm untuk berangkat bekerja. Kamu bebas mau memulai bekerja jam berapa pun dan mengakhirnya.

3. Tidak ada atasan: Kamu mungkin memiliki atasan jauh di sana atau di seberang layar. Namun, ketika kamu bekerja dari rumah, tidak ada atasan yang mengawasimu saat tidak benar-benar bekerja.

4. Bebas makan: Ini merupakan salah satu dari enam keuntungan bekerja dari rumah. Ada beberapa perusahaan yang melarang karyawannya untuk makan di meja kerja. Namun, ketika bekerja dari rumah kamu dapat bebas makan kapan pun dan di mana pun.

5. Tidak ada hari sakit. Kamu tidak perlu khawatir untuk meminta ijin atau mengganti hari karena kamu sedang sakit. Meskipun sedang sakit, kamu masih bisa bekerja dari rumah.

6. Kebebasan: Tentunya ketika bekerja dari rumah hal pertama yang didapat adalah kebebasan. Kamu bebas menentukan jam kerja, dapat berinteraksi lebih intens dengan keluarga, dan menyalurkan hobi. (sheknows.com).