Find Us On Social Media :

7 Alasan yang Membuat Orang Menangis di Tempat Kerja (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 17 Agustus 2015 | 08:00 WIB

7 Alasan yang Membuat Orang Menangis di Tempat Kerja (2)

Intisari-Online.com - Bukan lagi sebuah rahasia ada beberapa orang, entah itu perempuan atau lelaki yang pernah menangis di tempat kerja. Bahkan bersembunyi di kamar mandi untuk menangis. Tentu saja, itu bukan sesuatu yang disengaja. Alasannya tak lain karena pekerjaan. Berikut ini adalah tujuh alasan yang membuat orang menangis di tempat kerja

4. Kesulitan waktu: Raymod (30), dalam seminggu memiliki waktu yang sangat sulit di tempat kerja seminggu, sehingga membuatnya terkadang suka menangis. Beberapa rekan kerja bahkan melihatnya menangis di meja kerja.

5. Bos yang Pasif dan Agresif: Lindsey (34) mengalami stress dengan pekerjaan karena harus berhadapan dengan atasan yang pasif dan agresif. Suatu hari, Lindsey hanya tersentak dan mengatakanlibur  kepadanya di depan semua orang. Keesokan harinya, ia mendapat email dari pemilik perusahaan untuk bertemu. Takut akan dipecat, ia menangis selama pertemuan, menjelaskan bagaimana ia stres dan meminta maaf. Meskipun dalam hati, ia kesal harus merendahkan diri.

6. Disinggung berat badan: Ini juga merupakan salah satu dari tujuh alasan yang membuat orang menangis di tempat kerja, yang dialami oleh Jenna (28), atasannya pernah memanggilnya untuk ke ruangannya, meski dengan nada yang lembut, namun ia mengatakan padanya bahwa Jenna harus menurunkan berat badannya. Tentu saja, air mata mulai mengalir. Keesokan harinya, saya harus bekerja lebih awal dan meninggalkan kopi favorit.

7. Pasien meninggal: Kelly (32) adalah seorang perawat anak. Terkadang pekerjaannya memang sulit. Sebelumnya, ia tidak pernah menangis di depan pasien dan keluarga mereka. Akan tetapi, suatu hari ia menangis karena merasa melakukan hal yang merugikan pasien yang tidak mendapatkan pelayanan dengan wajar, meskipun sebenarnya tentang bisnis. (refinery29.com).