Find Us On Social Media :

Delapan Alasan Mengapa Penting Memiliki Sahabat di Kantor (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 28 Agustus 2015 | 13:00 WIB

Delapan Alasan Mengapa Penting Memiliki Sahabat di Kantor (2)

Intisari-Online.com - Memiliki sahabat yang juga jadi rekan kerja akan membantu kita bebas dari stres pekerjaan, bersemangat bekerja, dan mendiskusikan banyak hal. Oleh sebab itu, maka penting bagi kita memiliki sahabat di tempat kerja. Mengapa? Berikut ini delapan alasan mengapa penting memiliki sahabat di kantor

5. Coffe break. Tak bisa dipungkiri, ketika bekerja rasa ngantuk selalu menghampiri. Jika kita memiliki sahabat di tempat kerja, kita bisa mengusir rasa ngantuk tersebut sambil minum kopi bersama. Hal ini juga dapat mengubah suasana hati.

6. New eye candy Jika di tempat kerja, kita melihat seseorang yang menarik di tempat kerja atau menyukai salah satu rekan kerja, tentu orang pertama yang kita beri tahu hal tersebut adalah sahabatmu. Jika kita tidak memiliki sahabat di tempat kerja, kita akan menahan perasaan tersebut  tanpa mengungkapkan hal itu kepada siapa pun. Tentu tidak mengenakkan.

7. Pendukung. Jika kita berbohong kepada atasan, orang pertama yang tahu adalah sahabatmu. Sangat menyenangkan untuk berbagi beberapa saat nakal dengan mereka.

8. Sumber nasihat terbaik. Jika kita tidak puas dengan pekerjaanmu saat ini atau mengalami kesulitan dalam bekerja, sahabat akan mengetahui hal tersebut. Mereka akan menolongmu untuk keluar dari kesulitanmu dengan memberikan ide, nasihat, dan menyadari kekuatan dan kelemahan kita. Ini adalah salah satu dari delapan alasan mengapa penting memiliki sahabat di kantor. Nah, apakah kita memiliki sahabat di kantor? Jika iya, jaga lah persahabatan tersebut. Jika tidak, cari lah sahabat di kantor.