Find Us On Social Media :

5 Pekerjaan Online bagi Ibu Rumah Tangga

By Esra Dopita M Sidauruk, Kamis, 3 September 2015 | 14:30 WIB

5 Pekerjaan Online bagi Ibu Rumah Tangga

Intisari-Online.com - Saat ini, perempuan sangat berorientasi pada karier dan dorongan untuk melakukan sesuatu yang besar dalam kehidupan mereka. Namun, sebagian besar waktu mereka terjebak dengan pekerjaan rumah tangga dan anak-anak membuat mereka kecewa dan meninggalkan pekerjaan. Akan tetapi, keberadaan internet membuat perempuan dapat tetap bekerja dari rumah. Mereka dapat melakukan pekerjaan secara online. Berikut ini lima pekerjaan online bagi ibu rumah tangga

Blogging. Blogging adalah aktivitas online dimaksudkan untuk orang yang menikmati menulis. Jadi, jika kamu suka menulis dan berinteraksi dengan orang-orang tentang berbagai topik, maka ini adalah pilihan yang bagus. Kamu dapat membuat halaman blog untuk diri sendiri dan beriklan di berbagai situs melalui beberapa asosiasi. Ingat bahwa blog kamu harus unik dan terdiri dari konten yang menarik.

Konselor perencana liburan. Jika kamu menikmati berencana dan mengorganisir liburan, maka ini pekerjaan yang sempurna. Dengan cara ini, kamu dapat membantu orang merencanakan liburan impian mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan menghubungkan pada situs wisata di mana orang datang mencari konselor perjalanan. Sebagian besar pekerjaan ini dilakukan secara online dan melalui telepon.

Pelatih kebugaran. Pelatih kebugaran pribadi hampir kehilangan pekerjaan, sebab orang sudah mulai mencari informasi kesehatan di internet. Dalam hal seperti itu, maka saatnya beralih menjadi pelatih kebugaran online. Pelatih kebugaran online dapat bekerja dari rumah. Untuk menjadi pelatih kebugaran online, kamu harus memiliki pengalaman menghitung kalori, sesi gym secara online, dan bimbingan latihan. Jika kamu mencintai kebugaran, maka ini adalah pekerjaan yang sempurna bagimu.

Penerjemah bahasa. Ini merupakan satu dari lima pekerjaan online bagi ibu rumah tangga, yaitu penerjemah bahasa. Jika kamu memiliki kemampuan bahasa asing yang baik, maka kamu dapat bekerja dari rumah sebagai penerjemah bahasa. Kamu dapat bergabung di sebuah perusahaan penerbitan sebagai penerjemah. Sebagian besar pekerjaan ini dapat dilakukan secara online dengan menggunakan e-mail. Mudah bukan?

Bisnis online. Keberadaan internet membuat pekerjaan ini menjadi populer dan banyak dilakoni oleh perempuan. Kamu dapat membuka toko online dengan menciptakan sebuah situs web sendiri dan memasarkannya melalui situs media sosial, seperti Facebook dan Twitter.