Find Us On Social Media :

10 Orang yang Kita Butuhkan di Tempat Kerja (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 18 September 2015 | 06:00 WIB

10 Orang yang Kita Butuhkan di Tempat Kerja (1)

Intisari-Online.com - Sebagai besar dari waktu pekerjaan dihabiskan di tempat kerja. Maka, perlu bagi kamu membutuhkan kehadiran teman atau geng untuk melepaskan penat dari padatnya tugas dan bertahan hidup dari budaya perusahaan. Pastikan bahwa kamu memiliki 10 orang dengan peran yang berbeda, yang dapat membuat pekerjaan lebih menyenangkan. Berikut ini adalah 10 orang yang kamu butuhkan di tempat kerja:

1. Sahabat: Rasanya memang sulit menemukan sahabat di tempat kerja, butuh waktu lama dan penelitian mendalam. Namun, ketika kamu berhasil menemukan sahabat di tempat kerja, maka kamu tak sungkan untuk menceritakan segala beban pekerjaan atau menggerutu tentang atasan, tanpa takut dilaporkan kembali kepada atasan.

2. Suami: Sesungguhnya tidak ada yang romantis tentang hubungan ini. Selain sahabat, kamu perlu seseorang yang dapat bersikap sebagai suami di tempat kerja, yang dapat mentolerir amukanmu dan mengambil kopi untukmu.

3. Bawahan : Ini bukan berarti kamu harus menyebut dan menganggapnya betul-betul sebagai bawahanmu. Jika kamu tidak bisa menemukan rekan kerja yang dapat menjadi sahabat atau suami di tempat kerja, maka kamu dapat menemukan “bawahan”. Mereka adalah teman yang akan memberikan kamu gosip setiap harinya dan meringangkan Senin kamu.

4. Orang dalam: Ini merupakan seorang teman penting. Dia tahu semua tentang siapa yang akan dipekerjakan atau yang mungkin akan dipecat. Jadi, pastikan kamu berada dalam buku catatatan baiknya.

5. Pengagum: Pengagum menjadi salah satu orang dari 10 orang yang kamu butuhkan di tempat kerja. Percayalah, ini adalah orang yang dapat menjadi lebih penting daripada atasanmu. Jika kamu mengagumi atau dikagumi oleh seseorang ditempat kerja, ini dapat membantu pekerjaanmu. Jangan sungkan meminta bantuan padanya. (Idiva.com)