Find Us On Social Media :

10 Orang yang Kita Butuhkan di Tempat Kerja (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 18 September 2015 | 07:00 WIB

10 Orang yang Kita Butuhkan di Tempat Kerja (2)

Sebagai besar dari waktu pekerjaan dihabiskan di tempat kerja. Maka, perlu bagi kamu membutuhkan kehadiran teman atau geng untuk melepaskan penat dari padatnya tugas dan bertahan hidup dari budaya perusahaan. Pastikan bahwa kamu memiliki 10 orang dengan peran yang berbeda, yang dapat membuat pekerjaan lebih menyenangkan. Berikut ini adalah 10 orang yang kamu butuhkan di tempat kerja

6. Bagian HRD: Mereka adalah orang yang akan mengevaluasi pekerjaanmu dan memberi kamu bonus akhir tahun. Jika kamu memiliki teman di bagian HRD, itu akan menguntungkan kamu.

7. Penjual di kantin: Tanpa disadari, menjalin hubungan dengan penjual di kantin akan memberi keuntungan bagimu, yaitu kamu mendapat harga miring atau kamu dapat berbisnis berdua.

8. Tetangga: Jika kamu memiliki rekan kerja yang tidak disengaja ternyata adalah tetanggamu atau tempat tinggal berdekatan dan ia memiliki kendaraan, kamu dapat pergi atau pulang kerja bersama dengannya. Ini dapat membantu kamu untuk berhemat.

9. Teman kerja: Ini adalah orang yang tahu pekerjaannya dan tim kerja, baik luar dan dalam. Jika kamu tidak bisa menemukan sahabat, makan rekan kerja yang dapat menjadi teman itu dapat membantu kamu ketika penat dengan pekerjaan. Orang terbaik untuk berpaling ketika atasan berteriak dan kamu memiliki batas waktu untuk bertemu. 

10. Karyawan magang: Karyawan magang menjadi salah satu orang dari 10 orang yang kamu butuhkan di tempat kerja. Karyawan magang dapat menjadi teman bagimu. Mereka tidak mudah untuk menggesek atau berperilaku tidak sopan kepadamu. (Idiva.com)