Find Us On Social Media :

7 Keuntungan Bekerja Lebih Pagi

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 21 September 2015 | 11:00 WIB

7 Keuntungan Bekerja Lebih Pagi

Intisari-Online.com - Datang lebih awal untuk bekerja mungkin tidak selalu terdengar menyenangkan, terutama karena itu berarti harus bangun lebih pagi. Namun, ada beberapa alasan baik, yang didapat dari bekerja lebih pagi. Selain membuat hari menjadi lebih efisien, ternyata dapat membuat pekerjaan lebih cepat diselesaikan. Berikut ini adalah tujuh keuntungan bekerja lebih pagi:

1. Tidak kena macet: Jika kamu berkendara, maka kemungkinan besar akan terhindar dari kemacetan. Sebab, lalu lintas di pagi hari belum padat ketika siang atau sore hari. Jika menggunakan transportasi umum, kamu mendapatkan tempat duduk sebelum jam sibuk dimulai.

2. Kopi pagi lebih segar: Tiba di kantor lebih awal, memberi kesempatan besar bagi kamu dapat menikmati kopi yang lebih segar. Ketika kamu datang seperti biasa atau telat mungkin tidak bisa untuk menikmati minum kopi di pagi hari.

3. Kulkas adalah milikmu: Ketika kamu tiba lebih awal, kamu mendapatkan bagian pertama pada lemari es yang hampir kosong, sehingga makanan dapat tetap segar ketika ingin di makan pada waktu siang.

4. Dapat keluar kantor: Ini adalah salah satu dari tujuh keuntungan bekerja lebih pagi. Ketika kamu datang lebih awal dan langsung mengerjakan segala pekerjaanmu, maka waktumu menjadi lebih efisien. Ketika tiba-tiba ada kepentingan atau acara yang harus keluar dari kantor, kamu tidak perlu khawatir dan memikirkan bahwa pekerjaanmu akan terbengkalai.5. Sedikit gangguan : Ketika datang dan bekerja lebih awal, itu berarti ruang kerja masih dalam keadaan koson, sehingga kamu sedikit mendapatkan gangguan ketika bekerja. Suasana yang tenang membuat kamu dapat lebih fokus untuk bekerja tanpa apapun yang dapat mengalihkan perhatian kamu.

6. Positif di mata atasan: Kemungkinan besar, atasan adalah salah satu orang pertama yang tiba lebih awal di kantor. Jika kamu tiba lebih awal dari atasan atau tak berbeda jauh dari atasan, kamu akan terlihat lebih positif di mata atasan dan dapat berinteraksi lebih dekat dengan atasan.

7. Dapat pulang lebih awal: Salah satu harapan terbesar datang lebih awal adalah kamu mungkin akan menyelesaikan tugas-tugas lebih cepat, sehingga hal itu membuat kamu dapat pulang lebih awal. Tak heran, mengapa pulang lebih awal menjadi salah satu dari tujuh keuntungan bekerja lebih pagi.

(Dailyworth.com)