Find Us On Social Media :

Ramalan Karier dari Masing-masing Zodiak di Tahun 2016

By Ade Sulaeman, Rabu, 13 Januari 2016 | 15:00 WIB

Ramalan Karier dari Masing-masing Zodiak di Tahun 2016

Intisari-Online.com - Kajian astrologi mampu memprediksi kejadian di waktu yang akan datang. Caranya dengan menghitung letak posisi planet yang dikaitkan dengan pembuatan peta kelahiran atau peristiwa.

Pembuatan peta tersebut berdasarkan tanggal, bulan, tahun, jam, dan kordinat kota kelahiran atau peristiwa tersebut. Perlu diingat bahwa astrologi adalah mutlak berdasarkan waktu untuk melihat posisi perbintangan.

Dengan teori waktu kelahiran tersebut, kemudian dilakukanlah prediksi atas sebuah peristiwa yang akan datang. Proses analisis ini tak hanya untuk memprediksi kehidupan seseorang tetapi juga untuk negara, pasar modal, cuaca, dan ekonomi. Makanya tidak heran di Wall Street, astrologi banyak digunakan untuk membantu pialang saham mengambil keputusan.

Kali ini, kita akan menyimak ramalan karier dari masing-masing zodiak di tahun 2016:

* Capricorn :

Kurang begitu baik, terjadi kekecewaan atau frustasi. Baik bagi karyawan maupun wiraswasta. Anda dipaksa untuk mengevaluasi ulang atas tujuan yang salah atau kegagalan yang terjadi. Bersikaplah bijak dalam karier dan menerima apa yang telah terjadi.

* Aquarius :

Setelah sekitar 2 tahun karier mencapai puncak, kini saatnya turun. Mulai muncul kecaman dan atau kritikan atas prestasi yang Anda raih. Suara-suara sumbang tentang kebijakan yang Anda ambil pada 2 tahun terakhir mulai terdengar. Kawan-kawan banyak menyulitkan Anda. Semua itu membuat Anda frustasi dan rasa-rasanya ingin mengundurkan diri.

* Pisces :

Saat ini merupakan titik kulminasi dari karier Anda yang sedang bersinar. Uang, karier, status sosial saat ini menghampiri Anda tanpa bersusah payah. Periode kerja keras untuk memenuhi tanggung jawab dalam tugas dan pekerjaan. Hampir tidak ada waktu bagi keluarga, saudara, dan orangtua. Tidak boleh lupa diri dan benar-benar mawas diri, serta perhatikan apa yang harus dilakukan agar tidak mengalami penderitaan karena popularitas ini.

* Aries

Mulai merambat naik menuju puncak yang akan dicapai sekitar tiga tahun lagi. Dapat membuat suatu lompatan dan kesempatan besar dalam karier. Saat ini banyak tawaran pekerjaan/bisnis/beasiswa yang menguntungkan bagi Anda dan gunakanlah kesempatan ini dengan baik.