Find Us On Social Media :

6 Cara Tetap Sehat di Tempat Kerja (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 26 April 2016 | 10:30 WIB

6 Cara Tetap Sehat di Tempat Kerja (2)

Intisari-Online.com - Bagi para pekerja, khususnya pekerja kantoran, tentu hampir sebagian besar waktu yang dimiliki dihabiskan di kantor. Bahkan, rata-rata orang menghabiskan sekitar 40-60 jam seminggu di tempat kerja. Itulah sebabnya, selain nyaman, tempat kerja juga harus menjadi ruang yang sehat. Berikut adalah enam cara tetap sehat di tempat kerja:

4. Rapikah meja kerja

Salah satu cara meningkatkan mood dan semangat ketika bekerja adalah dengan selalu membersihkan kekacauan di meja Anda usai bekerja. Tentu Anda tidak ingin kembali ke meja berantakan keesokan harinya dan berjuang untuk mulai bekerja. Sebuah meja kerja yang bersih dapat membantu pekerjaan Anda tetap terorganisir.

5. Cuci tangan

Pastikan setelah dari toilet untuk mencuci tangan menggunakan sabun. Mengingat, toilet digunakan oleh ratusan orang, yang berarti memiliki tingkat infeksi yang tinggi. Jangan bawa kuman ke meja kerja Anda.

6. Lakukan peregangan

Ketika mengalami kelelahan, Anda dapat melakukan peregangan di meja kerja. Seperti peregangan pada bahu yang tegang dan leher kaku. Melalui beberapa latihan peregangan sederhana setidaknya dapat melepaskan tubuh dari kelelahan.

(TimesofIndia