Find Us On Social Media :

Biolab Ukraina Mendadak Seret Nama Joe Biden, Ada Apa?

By Ervananto Ekadilla, Rabu, 5 April 2023 | 10:00 WIB

Biolab Ukraina Mendadak Seret Nama Joe Biden, Ada Apa?

Suar.ID - Biolab Ukraina Mendadak Seret Nama Joe Biden, Ada Apa?

Bukti baru Ukraina terlibat dalam penelitian senjata biologis disajikan Kementerian Pertahanan Rusia.

Diberitakan Media Rusia, SputnikKementerian Pertahanan Rusia mengungkapkan, putra Presiden Joe Biden, Hunter Biden mendanai program biologi militer Pentagon di Ukraina melalui dana investasi Rosemont Seneca.

"Presiden AS tampaknya lolos dengan banyak hal, selama apa yang disebut kompleks Military-Industrial-Counter-Intelligence-Media-Academia-Think Tank (MICIMATT) ada di belakang mereka", kata Pensiunan Letnan Kolonel Angkatan Udara AS.

Karen Kwiatkowski, mantan analis Departemen Pertahanan AS mengatakan, "Penutupan laptop FBI Hunter Biden berlangsung selama lebih dari dua tahun,"

"Jika biolab Ukraina dihancurkan atau dibersihkan tanpa insiden, saya berharap cerita ini akan menyimpan memori lebih lama dari itu," tambahnya.

Fakta AS mengembangkan komponen senjata biologis di Ukraina, sebagian besar telah diabaikan oleh pengawas internasional.

Sementara, Washington dengan keras membantah keterlibatan dalam program tersebut.

AS menyebutnya sebagai "teori konspirasi Rusia".

Namun, Wakil Menteri Luar Negeri untuk Urusan Politik, Victoria Nuland mengatakan kepada para senator AS, "fasilitas penelitian hayati" di Ukraina benar-benar ada.

Sementara, artikel BioPrepWatch 2010 disimpan dalam arsip web dan Pusat Kontraproliferasi Angkatan Bersenjata AS menegaskan, Amerika telah mempertahankan penelitian hayati dengan Kiev sejak 2005 .

Kementerian Pertahanan Rusia telah mengadakan sejumlah presentasi yang mengungkapkan kedalaman program senjata biologis AS di Ukraina yang dijalankan oleh Badan Pengurangan Ancaman Pertahanan Pentagon. Setidaknya, 31 laboratorium di 14 pemukiman diduga terlibat dalam kegiatan biologi militer yang didanai AS.