Find Us On Social Media :

Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan 2023, Cocok Dibagikan ke WA

By Ade S, Selasa, 21 Maret 2023 | 07:29 WIB

Ilustrasi puasa. Ini daftar ucapan menyambut Ramadhan 2023

Intisari-Online.com - Puasa Ramadhan 2023 segera tiba. Bulan suci ini merupakan kesempatan bagi umat Islam untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan mereka kepada Allah SWT.

Selain itu, bulan Ramadhan juga merupakan momen untuk saling berbagi kebaikan dan maaf dengan sesama.

Salah satu cara untuk menyambut bulan Ramadhan adalah dengan mengirimkan ucapan menyambut Ramadhan kepada keluarga, sahabat, kerabat, atau kolega.

Ucapan ini bisa berupa kata-kata bijak, doa, harapan, atau motivasi yang mengandung makna mendalam.

Berikut adalah kumpulan ucapan menyambut puasa Ramadhan 2023 yang cocok dibagikan ke WA atau media sosial lainnya:

1) Marhaban ya Ramadhan. Semoga di bulan suci ini kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh khusyuk dan istiqomah. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah.

2) Selamat datang bulan Ramadhan. Bulan penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari segala noda dosa dengan berpuasa dan beramal sholeh. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan dan kesalahan.

3) Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan istimewa. Di bulan ini pintu surga dibuka lebar-lebar, pintu neraka ditutup rapat-rapat, dan setan-setan dibelenggu kuat-kuat. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan beribadah sebaik-baiknya. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khata dan dosa.

4) Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2023/1444 H. Semoga Allah SWT menerima amalan kita di bulan suci ini dan memberikan kita kemudahan dalam menjalankannya. Mohon maaf lahir dan batin atas segala sikap dan perkataan yang tidak berkenan di hati Anda.

5) Marhaban ya Ramadhan al-Mubarak. Bulan suci yang penuh berkah dan maghfirah dari Allah SWT telah tiba kembali. Mari kita sambut dengan gembira dan bersyukur serta memperbanyak ibadah di bulan ini agar kita mendapatkan ridho-Nya. Mohon maaf lahir dan batin atas segala caci maki dan fitnah.

Baca Juga: Dari Aceh Hingga Papua, Ini 5 Tradisi Unik Masyarakat Muslim di Indonesia Menyambut Ramadhan