Find Us On Social Media :

Innalillah, Istri Moeldoko Koesni Harningsih Meninggal Dunia, Akan Dimakamkan Di Taman Makam Pahlawan Bahagia Ciledug

By Moh. Habib Asyhad, Minggu, 12 Maret 2023 | 09:42 WIB

Istri Moeldolo, Koesni Harningsih, meninggal dunia Minggu (12/3) pagi ini. Almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Ciledug.

Istri Moeldolo, Koesni Harningsih, meninggal dunia Minggu (12/3) pagi ini. Almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Ciledug.

Intisari-Online.com - Kabar duka, istri Kepala Staf Presiden Moeldoko, Koesni Harningsih, meninggal dunia.

Dilaporkan Kompas.com, almarhumah akan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan (TMP) Bahagia, Ciledug, Tangerang, Minggu (12/3).

Kabar rencana pemakaman istri Moeldoko dikabarkan oleh mantan Direktur Advokasi dan Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ade Irfan Pulungan.

"Pukul 12.30, jenazah diberangkatkan menuju Pemakaman di TMP Bahagia Ciledug," kata Irfan saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu.

Dia bilang, jika sesuai jadwal, jenazah tiba di rumah duka di Jalan Terusan Lembang Nomor 54 D, Menteng pada pukul 07.00 WIB.

Salat jenazah akan dilakukan di rumah duka pukul 07.30.

Sebelumnya, istri Moeldoko, Koesni Harningsih dikabarkan meninggal dunia, Minggu pukul 04.49 WIB di RSPAD.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Koesni Harningsih (Istri dari Bapak H. Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan RI) pada pukul 04.49 WIB di RSPAD," kata Irfan kepada Kompas.com, Minggu.

Irfan menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya istri Moeldoko.

Irfan berharap, semua memaafkan almarhum istri Moeldoko jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak.

"Mohon kebesaran hati untuk memaafkan. Al-Fatihah," kata dia. Namun, hingga kini belum diketahui pasti penyebab Koesni meninggal dunia.