Find Us On Social Media :

Jangan Lupakan 5 Hal Ini saat Menyusun Jadwal Seks dengan Pasangan!

By Ade Sulaeman, Selasa, 26 April 2016 | 17:30 WIB

Jangan Lupakan 5 Hal Ini saat Menyusun Jadwal Seks dengan Pasangan!

Intisari-Online.com - Menyusun jadwal seks bersama pasangan pada kenyataannya bukanlah sekadar menentukan waktu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan dibicarakan terlebih dahulu.

Memang, menentukan jadwal berhubungan seks sering dianggap sebagai sebuah solusi untuk mengatasi terbatasnya waktu yang dimiliki oleh pasangan yang sama-sama sibuk. Mereka biasanya menyadari bahwa hubungan seks perlu dilakukan jika keharmonisan rumah tangga masih ingin terus dijaga.

Sayangnya, menyusun jadwal berhubungan seks akan jadi percuma jika lima hal yang perlu diperhatikan saat menyusun jadwal seks di bawah ini diabaikan:

1. Pemanasan sebelum bercinta

Bagian yang paling menyenangkan adalah antisipasi ketika ingin bercinta. Anda dapat melakukan pemanasan ini jauh sebelum waktu “permainan utama”, misalnya, mengirimkan pesan elektronik yang menggoda saat masih di kantor masing-masing dan mengirimkan foto seksi.

Cara ini ampuh dalam mengirimkan sinyal kepada pasangan mengenai apa yang ingin Anda lakukan sepulang kerja nanti.

2. Kreatif dalam menghangatkan suasana

Dalam mengatur jadwal untuk melakukan hubungan seksual, tentunya yang terpenting adalah waktu, tanggal, dan tempat yang romantis untuk Anda dan pasangan Anda.

Selanjutnya, Anda dapat memulai dengan cara yang sederhana, mulai dari posisi seks dan ungkapan romantis terhadap pasangan.

Kesempatan yang jarang dilakukan ini dapat Anda gunakan untuk menggali fantasi dan kreativitas Anda bersama pasangan.

3. Lanjutkan usaha seksi Anda

Terkadang, Anda pun membutuhkan hubungan seksual. Sebab, bagi wanita, hal ini bukanlah ilmu yang bisa dipelajari seperti mata pelajaran di kelas.