Find Us On Social Media :

5 Tips Berhubungan Intim dan Mencapai 'Puncak' Tanpa Penetrasi

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 24 Mei 2017 | 20:45 WIB

5 Tips Berhubungan Seks dan Mencapai Orgasme Tanpa Senggama

Intisari-Online.com – Bagi setiap pasangan, akan ada saat-saat ketika mereka ingin intim dan memiliki sesi berhubungan seks penuh gairah.

Tetapi, ada saat-saat ketika pasangan berdua tidak bisa melakukan hubungan seks vaginal.

(Baca juga: Kita Bisa Lo Mencapai Orgasme Tanpa Senggama, Begini Caranya)

Penyebabnya, bisa saja karena ingin menghindari kehamilan yang tidak diinginkan atau sedang tahap akhir kehamilan, atau sedang menstruasi.

Tetapi, masih bisa kok berhubungan seks dan mencapai orgasme tanpa senggama, ini tipsnya.

Bila tidak menemukan kondom, menghindari risiko hubungan seks tanpa kondom dan menahan diri dari hubungan seks vaginal. Tapi bukan berarti tidak bisa mencapai orgasme.

Cobalah meminta pasangan berbaring telentang, lalu masukkan penis yang sedang ereksi di antara payudaranya. Atau mintalah pasangan berada di atas pria, lalu temukan posisi yang nyaman dan meremas payudaranya erat di penis.

(Baca juga: Kok Orgasme Dipalsukan, Jangan-jangan si Dia Selingkuh)

Jangan meremehkan kaki pasangan ketika mencapai orgasme. Berbaring atau duduk berlawanan dengan pasangan. Kemudian dengan lembut gosok paha bagian dalam dan daerah selangkangan dengan telapak kakinya.

Jangan ragu pula untuk mengisap jari-jari kakinya, semoga saja kakinya bersih, dan bila telah terangsang, si wanita juga bisa menggunakan telapak kakinya untuk merangsang penis dengan gerakan naik dan turun secara lambat. Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan dan berbeda dalam mencapai orgasme.

Pria membuat kesalahan dengan terlalu fokus pada payudara wanita dan vagina. Pria lupa bahwa paha wanita sangat sensitif dan dengan beberapa stimulasi, pasangan berdua dapat mencapai orgasme.

Mintalah wanita berbaring di sisi pria, menghadap ke arah yang berlawanan, kemudian tempatkan penis di antara pahanya dan mulailah menggerakkan pinggul dan sebagainya. Mintalah pasangan agar menjaga otot pahanya dengan kencang di sekitar penis untuk kenikmatan.