Find Us On Social Media :

Yuk, Isi Ulang Kehidupan Seks dengan Berhubungan Seks di Tenda

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 3 Juni 2016 | 17:40 WIB

Yuk, Isi Ulang Kehidupan Seks dengan Berhubungan Seks di Tenda

Intisari-Online.com – Ketika membicarakan masalah seks, maka kita harus menjaga agar kegembiraan selalu bergulir. Berhubungan seks di sofa atau tempat tidur, sudah terlalu seirng. Jika tempat tidur sebagai satu-satunya tempat berhubungan seks, rasanya harus menjelajahi kemungkinan tak terbatas agar seks panas. Perlu sedikit petualangan agar adrenalin berjalan. Coba yuk, isi ulang kehidupan seks dengan berhubungan seks di tenda.

Melakukan hubungan seks di tenda bisa jauh lebih baik daripada kedengarannya. Nah, kalau begitu ajak pasangan untuk mencobanya, karena ini sangat seksi. Hanya dengan menyewa sebuah tenda untuk malam di sebuah pegunungan dan mengatur suasana hati.

Jika berada di sebuah perkemahan yang tenang, maka ada posisi seks yang tidak lebih baik dari spooning atau posisi menyendok. Ini bisa menjadi tempat yang sangat menyenangkan jika kita pun menjaga hal-hal tenang di sekitar kita.

Jika ingin lebih ‘nakal’, mencoba posisi cowgirl terbalik, bisa menjadi posisi yang sangat orgasmik. Bila memiliki tempat tidur yang ditiup, doggy style juga bisa sangat menyenangkan. Dengan semua momentum yang tidak biasa, penetrasi bisa lebih dalam dan berirama.

Rasanya, siapa pun yang pernah mencoba berhubungan seks di tenda, pasti akan merasa menyenangkan. Dan Anda pasti mencobanya berulang kali karena ketagihan. (healthsite)