Find Us On Social Media :

Ingin Payudara Tetap Kencang? Hindari 6 Kebiasaan Ini (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Kamis, 7 Juli 2016 | 17:40 WIB

Ingin Payudara Tetap Kencang? Hindari 6 Kebiasaan Ini (2)

Intisari-Online.com - Memiliki payudara yang kencang sekaligus indah merupakan idaman banyak wanita. Namun, tak bisa dipungkiri, aktivitas sehari-hari dapat menyebabkan hilangnya elastisitas payudara. Nah, berikut ini adalah enam kebiasaan yang dapat mengendurkan payudara, yang harus diketahui wanita:

4. Olahraga terlalu kuat

Secara umum, Anda mungkin tidak melihat adanya perubahan dalam payudara ketika melakukan olahraga dengan intesitas maupun frekuensi berat. Namun, sebuah penelitian di Inggris, menemukan, gerakan olahraga yang terlalu kuat hingga membuat payudara naik turun dapat menyebabkan mengendurnya payudara. Terlebih ketika tidak menggunakan bra sport.

5. Pil KB

Mary Jane Minkin, M.D., professor of obstetrics and gynecology at Yale School of Medicine mengatakan, ketika pil KB pertama kali diciptakan memiliki dosis yang sangat tinggi dari estrogen, yang membuat payudara sangat besar. Namun, kini, pengguna pil KB disinyalir dapat membuat payudara menjadi kecil atau mengendur.

6. Alkohol

Mengonsumsi alkohol berdampak besar terhadap kesehatan payudara. Selain menimbulkan risiko kanker payudara, mengonsumsi alkohol disinyalir dapat membuat payudara mengendur.

(Shape.com)