Find Us On Social Media :

Tips Seks: Membujuk Pasangan dengan Bermain Makanan

By K. Tatik Wardayati, Senin, 18 Juli 2016 | 17:30 WIB

Tips Seks: Membujuk Pasangan dengan Bermain Makanan

Intisari-Online.com – Berencana untuk mengejutkan pasangan dengan kencan romantis? Membosankan? Daripada mencoba hal yang biasa untuk membuat pasangan berkesan, cobalah membumbuinya. Berhubungan seks di dapur atau ruang tamu adalah hal lama dan membosankan juga. Cobalah tips seks membujuk pasangan dengan bermain makanan.

Kali ini, merayu pasangan dengan bermain makanan di tempat tidur. Menariknya, kita tidak harus merencanakan terlebih dahulu. Yang dibutuhkan adalah sebotol madu, cokelat leleh atau cokelat, dan buah-buahan untuk memulai.

Gunakan madu untuk menambahkan sentuhan yang manis. Untuk membuat pasangan lebih liar di tempat tidur, gunakan madu selama foreplay. Tuangkan madu pada zona sensitif seksual seperti paha, puting, atau pinggang, lalu pijat atau jilati madu dan akan membuatnya semakin menginginkan Anda.

Semuanya baik dengan cokelat. Tidak hanya makan cokelat hitam yang membantu kita mendapatkan gairah yang lebih baik dan orgasme, tetapi kita bahkan dapat menyertakan cokelat atau cokelat leleh untuk membuat hal-hal yang lebih menarik. Untuk memulai, pegang sepotong cokelat di mulut pria dan biarkan pasangan memakannya tanpa menyentuh. Atau tuangkan saus cokelat pada pasangan dan jilati untuk mendapatkannya dalam suasana hati.

Bermain dengan buah-buahan. Daftar berikutnya adalah buah-buahan. Kita bisa menggunakan anggur, ceri, dan lengkeng untuk menggoda pasangan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pastikan memilih zona paling erotis seperti pusar, puting, paha dalam, atau belakang leher untuk merayunya dan membuat wanita menjadi liar di tempat tidur. Biarkan ia memegang anggur di mulutnya, saat pria perlahan-lahan menggigitnya, atau taruh beberapa ceri pada payudaranya dan jilatilah.

Selanjutnya, terserah Anda. Mau mencoba? (thehealthsite)