Find Us On Social Media :

Tips Seks: Pindahkan Pinggul untuk Mensinkronkan dengan Pasangan

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 25 Agustus 2016 | 18:00 WIB

Tips Seks: Pindahkan Pinggul untuk Mensinkronkan dengan Pasangan

Intisari-Online.com – Jika posisi misionaris yang sering dipilih oleh istri, maka ia mungkin tidak suka bertualang di tempat tidur. Pria suka bila wanita agresif di tempat tidur. Pria senang ketika wanita mengambil alih dan melakukan beberapa tindakan seks.

Untuk membumbui hal tersebut, bukan hanya berbaring diam saja ketika pasangan melakukan penetrasi di posisi seks misionaris, tetapi wanita juga bisa melakukan gerakan pinggul untuk melakukan beberapa pekerjaan. Gerakan pinggul bisa membuat Anda ke dalam alur lebih menyenangkan dengan pasangan.

Saat suami menembus, cobalah membuat beberapa gerakan melingkar dengan pinggul. Ketika ia menembus, panggul bergerak bolak-balik sehingga sinkron dengan suami yang menyodorkan penisnya. Bergerak dengan irama akan menciptakan friksi y ang membuat seks menjadi lebih menyenangkan baginya.

Perhatikan bagaimana suami bereaksi dengan bergerak dan hanya mengikuti arus. Mungkin memerlukan sedikit usaha untuk memindahkan pinggul Anda sinkron dengan pasangan, tetapi praktik terus-menerus dapat membuatnya sempurna. Untuk mempermudah, tempatkan bantal di bawah pinggul agar tinggi bertambah dan membuat pinggul wanita menyentuh daerah panggul. Lingkarkan kaki di sekeliling pasangan saat bergerak karena ini memungkinkan penetrasi mendalam. Dan ketika wnaita sedang bergerak di sekitarnya, cium, dan gigitlah bibir luarnya. Untuk mendapatkan hal yang luar biasa, peganglah  bokongnya. Bila dilakukan, ini akan menambah ketegangan serius untuk sesi ini.

Gerakan pinggul wanita juga dapat membantu merangsang klitoris, dan pada akhirnya wanita mendapatkan kenikmatan. Kombinasi penetrasi G-Spot yang dikombinasikan dengan stimulasi klitoris yakin akan memberikan orgasme pada wanita. Terlebih lagi, akan membuat pasangan minta lagi dan lagi… (healthsite)