Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Rezeki dan Karier yang Cocok Weton Sabtu Pon

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:00 WIB

Weton Jawa hari ini, rezeki dan karier yang cocok weton Sabtu Pon.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 3 Desember 2022, jatuh pada weton Sabtu Pon dengan mongso Kanem dan wuku Gumbreg.

Dalam perhitungan primbon Jawa, Sabtu memiliki neptu 9, sedangkan Pon memiliki neptu 7, jadi total neptu weton jawa Sabtu Pon adalah 16.

Orang yang lahir pada weton Sabtu Pon memiliki sifat Lakuning Banyu atau seperti air, termasuk orang yang bisa membuat suasana menjadi adem, sabar, dan hati yang teduh, orangnya juga pemaaf dan tidak mudah emosi.

Orang yang lahir pada weton Sabtu Pon menjadi orang pertama yang akan membantu temannya dikala sedang mengalami kesusahan, sehingga mereka memiliki banyak teman.

Namun, mereka memiliki beberapa kekurangan seperti sifatnya yang angkuh, selalu was-was, tidak mudah curiga, dan tidak mau mengalah.

Mereka yang lahir pada weton Sabtu Pon memiliki ego yang besar dan selalu ingin menjadi penguasa di dalam lingkungan Anda.

Namun, mereka bukanlah tipe orang yang sulit, karena bila seseorang mengecewakan, maka dengan mudah mereka akan memaafkan dan melupakannya, asalkan mengakui kesalahannya dan memohon maaf di kaki mereka!

Kelahiran weton Sabtu Pon juga suka membayangkan diri sebagai orang yang kaya dan terkenal.

Tetapi itu tidak berarti secara otomatis kelahiran weton Sabtu Pon adalah materialistis.

Tetapi primbon Jawa mengungkapkan bahwa kelahiran weton Sabtu Pon ini memang menikmati suasana yang mewah dan tidak sungkan memperlihatkan kelebihan dalam hal materi.

Mungkin ini berhubungan dengan masa kecil yang kurang bahagia dari segi emosional atau ekonomi.

Baca Juga: Hitung Weton Jawa; Neptu Weton Tentukan Sebaiknya Rumah Menghadap Mana