Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Rezeki dan Karier yang Cocok Weton Jumat Pahing

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 2 Desember 2022 | 08:15 WIB

Weton Jawa hari ini, rezeki dan karier yang pas untuk weton Jumat Pahing.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 2 Desember 2022, jatuh pada weton Jumat Pahing dengan mongso Kanem dan wuku Gumbreg.

Menurut perhitungan primbon Jawa, nilai neptu weton hari Jumat adalah 6, sedangkan pasaran Pahing memiliki nilai neptu weton Jawa 9.

Jadi, weton Jumat Pahing memiliki nilai neptu weton Jawa 15.

Menurut primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Jumat Pahing memiliki watak Lakuning Srengenge, atau layaknya matahari, yang berarti pandai bergaul, dermawan, dan tidak kenal pamrih saat menolong.

Mereka kelahiran weton Jumat Pahing termasuk yang bisa diam tanpa melakukan apa pun, lebih suka mencari kesibukan sendiri.

Selain dermawan, mereka kelahiran weton Jumat Pahing juga mandiri, tekun, bertanggung jawab, setia, suka kebersihan, dan lemah lembut, maka tidak heran bila banyak orang ingin berteman dengan dirinya.

Sementara, mereka juga punya sifat negatif seperti berhati keras, jika sudah dikecewakan akan sulit memberi maaf, terkadang mereka juga jahil dan memiliki bakat mencuri.

Jangan sekali-kali membuat mereka marah, karena meskipun jarang marah, tetapi satu kali saja terpancing emosinya, marahnya bisa sangat mengerikan.

Weton Jumat Pahing termasuk dalam rakam Mantri Sinaroja, yang berarti memperoleh kemuliaan, mampu menjalankan tugas, dan angkuh.

Weton Jumat Pahing juga berada dalam naungan Tunggak Semi, yang berarti rezekinya selalu ada, meski habis tetapi mudah mendapatkan lagi.

Weton ini juga berada dalam naungan Wogan Uler, yang berarti sabar menerima dan selalu mantap.

Baca Juga: Hitung Weton Jawa; Watak Wanita Kelahiran Hari Kamis Menurut Primbon