Find Us On Social Media :

Hei Wanita, Inilah 6 Tanda Seorang Pria Serius dengan Anda (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 13 Juni 2016 | 11:00 WIB

Hei Wanita, Inilah 6 Tanda Seorang Pria Serius dengan Anda (2)

Intisari-Online.com - Setelah menjalani hubungan cukup lama, tentunya Anda ingin membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Akan tetapi, masih ada beberapa keraguan di hati untuk menjalin komitmen lebih serius. Salah satunya mengetahui apakah pasangan serius dengan hubungan yang dijalani. Nah, berikut ini adalah enam tanda mengetahui pria serius dengan Anda:

4. Pendengar yang baik

Seorang pria yang betul-betul mencintai Anda, maka ia akan mendengarkan dengan cermat apa yang dikatakan pasangannya. Dengan kata lain, menjadi pendengan yang baik bagi pasangannya. Selain itu, ia juga akan meminta pendapat pasangannya pada setiap keputusan yang akan diambil dan menghormatinya.

5. Membuat Anda tersenyum

Seorang pria yang mencintai Anda akan selalu melakukan hal terbaik untuk membuat Anda tersenyum. Misalnya, dia tidak keberatan untuk mempermalukan dirinya sendiri atau terus melakukan lelucon demi  membuat Anda tertawa.

6. Percaya pada impian Anda

Pria yang betul-betul mencintai pasangannya adalah yang selalu mendorong Anda dan percaya pada impian Anda. Dia selalu berada di sisi Anda setiap kali Anda memulai usaha baru.

(TimesofIndia)