Find Us On Social Media :

Tipe Pria Berdasarkan Zodiak (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 28 Juni 2016 | 07:00 WIB

Tipe Pria Berdasarkan Zodiak (2)

Intisari-Online.com - Tak sedikit wanita yang menggunakan zodiak untuk memprediksi atau melihat kepribadian pasangan mereka. Selain itu, untuk memilih calon pria idaman. Nah, bagi kamu para wanita yang ingin mengetahui seperti apa kepribadian pasangan kamu atau tipe seperti pria yang kamu inginkan, berikut ini adalah tipe pria berdasarkan zodiak:

7. Libra : Menyenangkan

Jika kamu ingin pria yang membuat harimu menyenangkan, pria Libra adalah jawabannya. Pria Libra yang sangat jenaka, sehingga kamu akan selalu bahagia berada di dekatnya.

8. Scorpio : Penuh gairah

Bagi kamu yang ingin memiliki pria atau suami yang hot atau penuh gairah, pria Scorpio adalah orangnya. Kamu akan merasakan petualangan seks yang menggairahkan.

9. Sagitarius: Fleksibel

Jika Anda suka bepergi ke luar kota atau ke suatu tempat baru, maka Anda perlu mencari pasangan yang memiliki waktu fleksibel dan spontan untuk menemani penjelajahan.

10. Capricorn: Pencinta musik

Banyak wanita yang menginginkan pria yang mencintai musik atau pandai bermain musik karena dianggap sebagai pria yang romantis. Memiliki pasangan yang menyukai musik atau pandai bermain musik tentu menyenangkan dan tidak membosankan. Mereka akan menampilkan perspektif baru tentang kehidupan Anda.

11. Aquarius: Emosi  

Bagi kamu wanita yang pandai mengatur emosi dan bijaksana, mungkin pria Aquarius cocok untuk Anda. Sebab, mereka bisa jadi penyeimbang dalam hidup Anda.

12. Pisces: Seniman

Pria Pisces dikenal sebagai pria yang mengagumi seni. Mereka sangat mengapresiasi seni. Bagi kamu yang juga mengagumi seni, pria pisces tepat untuk Anda.

(Popsugar.com)