Find Us On Social Media :

Inilah Alasan Mengapa Cinta Pertama Begitu Spesial (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 29 Juni 2016 | 09:00 WIB

Inilah Alasan Mengapa Cinta Pertama Begitu Spesial (2)

Intisari-Online.com - Banyak orang yang bertanya apa yang membuat cinta pertama begitu spesial, sehingga sulit dilupakan? Memang tak sedikit orang yang sulit melupakan cinta pertamanya meski telah berkali-kali menjalin hubungan yang baru. Cinta pertama memang membuat kesan abadi dan selalu punya tempat sendiri di hati. Nah, berikut ini adalah enam alasan mengapa cinta pertama begitu spesial:

4. Kenangan masa muda

Orang yang jatuh cinta untuk pertama kalinya biasanya terjadi ketika masih berusia yang muda, sehingga cinta pertama sulit dilupakan karena bersamaan dengan masa muda yang dilalui. Apalagi ketika itu belum ada tanggung jawab yang harus diurus.

5. Selalu menarik

Ketika jatuh cinta untuk pertama kalinya, Anda melewati berbagai emosi yang intens. Terkadang Anda begitu bahagia, namun kadang merasa segalanya seperti berantakan. Cinta pertama adalah roller coaster yang menarik, mendebarkan, dan tidak pernah terlupakan di sisa hidup Anda.

6. Tidak menimang pro dan kontra: Ini merupakan pertama kalinya Anda jatuh cinta tanpa menimbang pro dan kontra. Anda tidak membiarkan kekacauan di kepala dan hati Anda. Anda hanya pergi ke mana hati membawa Anda tanpa gagasan, manipulasi, dan penilaian, sehingga perasaan cinta pertama menjadi yang paling murni.

(Boldsky.com)