Find Us On Social Media :

Bersyukur Membuat Masa Depan Cemerlang (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Rabu, 6 Juli 2016 | 14:00 WIB

Bersyukur Membuat Masa Depan Cemerlang (2)

Intisari-Online.com - Tak sedikit dari kita yang merasa khawatir tentang masa depan. Hal ini tak terlepas dari pengalaman buruk di masa lalu. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki sekaligus membuat masa depan positif adalah dengan melakukan hal baik di saat ini. Berikut ini adalah enam cara membuat masa tetap cemerlang:

4. Bersyukur

Bersyukur merupakan cara yang paling ampuh untuk kita menikmati saat ini dan menghadapi masa depan. Bahkan, bersyukur juga membantu kita untuk berpikir positif. Mencoba dan melihat semua hal baik yang orang-orang lakukan untuk Anda. Selain itu, biasakan untuk berterima kasih kepada orang.

5. Tak perlu buru-buru

Nikmati segala proses dalam hidup saat ini. Tak perlu tergesa-gesa melakukan sesuatu. Cobalah untuk mengamati hal-hal kecil kecil dalam hidup yang dapat membangkitkan indra Anda terhadap lingkungan sekitar.

6. Lebih terorganisir

Tak harus tergesa-gesa menyelesaikan tugas, melainkan mengelola tugas-tugas dengan baik. Buat rencana agar lebih terorganisir. Selain itu, dengan adanya rencana membantu Anda membuat jadwal sekaligus memisahkan jadwal pekerjaan dengan jadwal keseharian.

(Healthmeup)