Find Us On Social Media :

Weton Jawa Hari Ini, Weton Minggu Kliwon, Batu Permata yang Cocok Berkhasiat

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 20 November 2022 | 12:00 WIB

Weton Jawa hari ini, batu permata yang cocok untuk weton Minggu Kliwon.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 20 November 2022, jatuh pada weton Minggu Kliwon, dengan mongso Kanem, dan wuku Tolu.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, kelahiran hari Minggu memiliki nilai neptu 5, sedangkan pasaran Kliwon memiliki nilai neptu 8.

Itu berarti jumlah neptu weton Jawa dari weton Minggu Kliwon adalah 13.

Berdasarkan primbon Jawa, kelahiran weton Minggu Kliwon memiliki watak lakuning lintang atau layaknya bintang, yang termasuk orang yang introvert atau tertutup.

Meskipun kelahiran weton Minggu Kliwon itu pendiam, tetapi mereka cukup banyak kawan, karena sifatnya yang suka membantu dan dermawan.

Mereka kelahiran weton Minggu Kliwon juga tidak mau usil dengan orang lain karena memiliki hati yang bersih, itulah mengapa mereka memiliki banyak teman.

Mereka juga termasuk sederhana, pemaaf, dan bertanggung jawab.

Dalam primbon Jawa sering dikaitkan dengan sifat pendeta yang arif dan bijaksana.

Tetapi, mereka memiliki sifat buruk seperti jorok, terlalu mudah percaya dengan orang baru sehingga sering kena tipu, angkuh, ambisiuis, dan tega tersakiti

Weton Minggu Kliwon termasuk dalam rakam Mantri Sinaroja, yang berarti memperoleh kemuliaan, mampu menjalankan tugas, namun mereka angkuh.

Baca Juga: Dari 35 Weton Jawa, Lima Weton Istri Ini Ubah Nasib Suami Kaya Raya

Weton Minggu Kliwon juga berada di bawah naungan Lebu Katiup Angin, yang berarti cita-citanya sering tidak kesampaian, hingga hartanya sering habis.