Find Us On Social Media :

 Weton Jawa Hari Ini, Jodoh Tepat untuk Pemilik Weton Rabu Legi

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 16 November 2022 | 08:00 WIB

Weton Jawa hari ini, jodoh tepat untuk pemilik weton Rabu Legi.

Intisari-Online.comWeton Jawa hari ini tanggal 16 November 2022, jatuh pada weton Rabu Legi, dengan mongso Kanem, dan wuku Kurantil.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, hari Rabu memiliki nilai neptu 7, sedangkan pasaran Legi memiliki nilai neptu 5.

Maka, mereka yang lahir pada weton Rabu Legi, memiliki jumlah neptu weton Jawa 12, dan angka inilah yang menjadi dasar untuk ramalan Primbon Jawa.

Menurut Primbon Jawa, mereka yang lahir pada weton Rabu Legi memiliki sifat layaknya Padangon Jagur, yang berarti memiliki sifat yang keras, pemarah, waspada, dan juga kuat.

Mereka kelahiran weton Rabu Legi juga memiliki sifat yang pendiam, pemomong, penyabar, bertanggung jawab, murah hati, enak dalam pergaulan, dan selalu gembira seperti tidak pernah susah.

Mereka juga sering kena fitnah, berhati-hati namun sering bingung sendiri, dan mendapat banya keberuntungan serta kesialan.

Kelahiran weton Rabu Legi, juga memiliki sifat yang cerdas, dan pandai bergaul, serta belas kasih, dan hemat, serta membuat orang lain menyukai mereka.

Weton Rabu Legi berada di bawah naungan Sumur Sinaba, yang berarti luas wawasannya, bisa menjadi sumber orang untuk mencari ilmu.

Kelahiran weton Rabu Legi, termasuk dalam rakam Deman Kadhuruwan, yang berarti sering mendapat perkara, tetapi mereka sering membantah, sehingga sering mendapat masalah.

Suka berbohong, iri terhadap apa yang dimiliki oleh orang lain dan ingin mendapatkan pamrih setelah menolong, beberapa sisi negatif dari kelahiran weton Rabu Legi.

 Pemilik weton Rabu Legi juga memiliki watak Aras Kembang, yang berarti memiliki pesona daya tarik terhadap lawan jenis.

Baca Juga: Weton Jawa Hari Ini, Pekerjaan Cocok untuk Pemilik Weton Minggu Pon