Find Us On Social Media :

Jangan Korbankan Hal Ini Hanya Demi Pertahankan Hubungan (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 15 Agustus 2016 | 12:30 WIB

Jangan Korbankan Hal Ini Hanya Demi Pertahankan Hubungan (1)

Intisari-Online.com - Mencintai pasangan tak selalu Anda harus berkorban untuknya. Hubungan yang baik adalah ketika keduanya sama-sama menghargai dan saling memperjuangkan. Berikut ini adalah tujuh hal yang tidak harus dikorbankan dalam hubungan:

1. Kebahagiaan

Tentu semua orang yang menginginkan kebahagiaan dalam hubungan cinta mereka. Namun, jika pasangan cenderung memberikan kesedihan dan kesakitan, maka saatnya Anda berpikir bijak dan mengambil keputusan untuk menyudahi hubungan tersebut. Mereka yang tulus mencintai tentunya tak akan menyakiti.

2. Pertemanan

Kebahagiannmu tak selalu datang dari pasangan, namun juga dari orang lain. Jika selama ini pasangan membatasi ruang gerakmu untuk bersosialisasi dengan teman-teman, sebaiknya Anda mulai mengambil sikap. Pasangan juga perlu menghormati urusan pribadimu.

3. Perasaan  

Apakah pasangan sering membuat Anda merasa cemas, marah, dan gelisah? Maka, saatnya bertanya pada diri sendiri mengapa Anda dalam hubungan ini? Hal ini sangat penting untuk memiliki kedamaian batin untuk kebahagiaan Anda dan kesehatan fisik. Jangan mengorbankan perasaan untuk sesuatu yang justru menyakiti Anda.

(Health Me Up)