Find Us On Social Media :

Dibanding Seks, Wanita Lebih Pilih Pendingin Ruangan Sebagai Sumber Kebahagiaan

By Ade Sulaeman, Kamis, 25 Agustus 2016 | 10:30 WIB

Dibanding Seks, Wanita Lebih Pilih Pendingin Ruangan Sebagai Sumber Kebahagiaan

Intisari-Online.com - Masih percaya bahwa seks merupakan hal yang paling sulit ditolak oleh wanita? Jika, ya, maka Anda harus menyimak hasil penelitian ini.

Penelitian yang digagas oleh NBCUNiversal ini mengungkap lima hal yang lebih dipilih wanita dibandingkan seks. Beberapa di antaranya bahkan tidak terduga sebelumnya.

Studi ini menjelaskan bahwa wanita mencari kenyamanan dan kebahagiaan dalam sebuah hubungan seksual. Namun, menurut studi, seks bukan kebutuhan utama wanita dalam memenuhi rasa nyaman dan bahagia.

Studi bahkan membeberkan lima hal lain yang dipilih wanita dibandingkan hubungan seksual. Berikut uraiannya.

1. Belanja

Sebagian besar responden wanita mengaku bahwa mereka lebih gelisah ketika mereka tidak memiliki tas atau sepatu yang mereka lihat di mal, daripada tidak berhubungan seksual lebih dari lima malam.

2. Televisi

Wanita tidak masalah melewatkan agenda bercinta dengan pasangan, ketika serial favorit mereka tayang di televisi.

3. Pendingin ruangan

Pendingin ruangan atau air conditioning (AC) merupakan satu hal yang paling dibutuhkan wanita ketika udara di luar sangat panas. Cuaca yang terlalu panas justru membuat kondisi emosional wanita memburuk. Jadi, mereka memilih AC ketimbang seks.

4. Ponsel pintar

Mayoritas responden mengaku tidak bisa berfungsi dengan baik ketika ponsel mereka ketinggalan di rumah. Mereka mengatakan, tidak bisa bertahan satu hari tanpa ponsel. Sebaliknya, mereka tidak khawatir berhari-hari tanpa seks.