Find Us On Social Media :

Tujuh Cara Bikin Perut Rata dalam Sebulan (1)

By Okke Nuraini Oscar, Selasa, 24 Mei 2016 | 06:00 WIB

Tujuh Cara Bikin Perut Rata dalam Sebulan (1)

Intisari-Online.com - Mengurangi berat badan sebenarnya sederhana jika Anda memiliki kemauan yang kuat dan berusaha. Termasuk juga membuat perut terlihat lebih rata. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat perut rata dalam 30 hari:

1. Kurangi asupan kalori Hal ini penting untuk mengurangi lemak di tubuh. Anda juga dapat mengunduh aplikasi yang dapat mebantu mengurangi asupan kalori dalam tubuh atau membuat jurnal makanan. Anda juga dapat mengikuti diet rendah karbohidrat.

2. Tidak konsumsi karbohidrat Anda dapat mengganti asupan diet Anda dengan biji-bijian dan sayuran alami. Pilihlah buah daripada konsumsi pasta atau nasi. Lagipula, serat alami dalam buah-buahan dapat mengatur kelebihan lemak dalam tubuh. Ini adalah salah satu cara menghilangkan lemak di perut dengan cara yang benar.

3. Sarapan kaya protein Sarapan yang mengandung protein bagus untuk menghilangkan lemak. Protein memberikan Anda energi yang dibutuhkan sepanjang hari tetapi tidak menghasilkan lemak pada tubuh. Konsumsi  telur atau biji kedelai untuk sarapan. Tambahkan dengan segelas susu juga bisa jadi awal yang baik untuk memulai hari.

4. Sertakan sup dan yoghurt Yogurt juga harus dimasukkan dalam rencana diet harian Anda. Ini membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan juga mengatur fungsi normal dari sistem pencernaan. Yogurt membantu mencegah masalah kembung  yang dapat mempengaruhi perut Anda. Sup juga baik untuk dikonsumsi karena memiliki  kalori yang tepat.