Find Us On Social Media :

Inilah Keistimewaan Kerajaan yang Akan Diterima Kate Middleton Setelah Jadi Permaisuri Kelak

By K. Tatik Wardayati, Senin, 31 Oktober 2022 | 13:45 WIB

Kate Middleton dengan liontin safir biru warisan mendiang Putri Diana.

Intisari-Online.com – Sulit membayangkan keluarga Kerajaan Inggris yang sudah lama kita kenal ini, dengan Ratu Elizabeth II di pucuk pimpinan, Pangeran Charles yang menunggu takhtanya, dan gagasan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton pada suatu hari akan mengambil alih takhta kelak.

Bagaimana pun, suatu hari nanti Pangeran William akan naik takhta dan menjadi raja Inggris, lalu menjadikan Kate Middleton sebagai permaisuri resminya.

Dan ketika itu terjadi, maka seluruh hidup Putri Wales akan berubah, seolah-olah itu tidak cukup berubah ketika dia bergabung dengan keluarga kerajaan, dimulai ketika dia menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011.

Sekarang, kematian Ratu Elizabeth II dan pengangkatan Charles menjadi Raja, membuat Kate dan William selangkah lebih dekat ke monarki.

Seperti hal lain dalam kehidupan, hampir pasti akan ada kerugian Kate berada di disi William, tetapi juga banyak hak istimewa yang menghampirinya ketika dia menjadi permaisuri, hak istimewa  yang sekarang belum bisa diakses Kate.

Hidupnya akan berubah menjadi lebih baik ketika hari penting itu tiba, dan dia memiliki begitu banyak hal menarik untuk dinantikan di masa depan.

Gelarnya akan berubah, juga begitu banyak hal lain tentang kehidupan sehari-harinya.

Berikut ini beberapa hak istimewa yang akan didapatkan Kate Middleton ketika Pangeran William menjadi raja Inggris.

1. Perubahan gelar

Setelah kematian Ratu Elizabeth II dan kenaikan takhta Pangeran Charles, Kate Middleton dikenal sebagai HRH Princess William of Wales.

Dia juga mendapat gelar Duchess of Cornwall.

Bila suatu hari Pangeran William menjadi raja, maka gelar Kate akan berubah lagi.