Find Us On Social Media :

‘Dia Bukan Nenek Tiri George, Charlotte, dan Louis,’ Pangeran William Tegaskan Soal Camilla, Lalu Siapa?

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:00 WIB

'Dia bukan nenek tiri George, Charlotte, dan Louis,' tegas Pangeran William soal Camilla.

Intisari-Online.com – Sepeninggal Ratu Elizabeth II, peran dalam Keluarga Kerajaan berubah.

Pangeran William menjadi Pangeran Wales dan Adipati Cornwall, dan Camilla menjadi Ratu Permaisuri setelah Raja Charles III  naik takhta.

Pangeran William pun telah memutuskan bahwa Camilla, Ratu Permaisuri tidak boleh disebut ‘nenek tiri’ bagi ketiga anaknya, kata orang dalam kerajaan.

Ketika Camilla pertama kali bergabung dengan Keluarga Kerajaan, dia menjadi subjek sambutan yang dingin setelah kematian Diana dan sejarah hubungannya dengan Charles.

Kini, dia menjadi sosok yang dihormati di dalam ‘perusahaan’, meskipun sebuah buku baru mengklaim bahwa hubungan mantan Duchess of Cornwall dengan beberapa anggota Keluarga Kerajaan sedikit tertutup, tulis Cornwall Live.

Menurut The Express, penulis biografi kerajaan Angela Levin mengeksplorasi bagaimana Camilla membina hubungan dengan anak-anak dan cucu suaminya selama bertahun-tahun.

Levin mengklaim bahwa William ‘telah menjelaskan bahwa Camilla adalah istri ayahnya, tetapi bukan nenek tiri bagi anak-anaknya.’

Levin juga menulis bahwa Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis memiliki ‘dua kakek tetapi hanya satu nenek’.

Penulis biografi tersebut meneliti bagaimana Camilla mendekati Pangeran Wales dan Duke of Sussex yang sekarang setelah menikah dengan Charles pada tahun 2005.

Levin menulis, “William dan Harry masing-masing berusia 23 dan 20 tahun ketika Camilla secara resmi menjadi ibu tiri mereka pada tahun 2005. Dia lebih seperti orang dewasa yang ramah yang kadang-kadang mereka leihat di pertemuan kerajaan.”

"Dia mencoba memberi semangat daripada memberi pengaruh. Dia juga tidak mencoba mengambil alih tanggung jawab sebagai nenek tiri bagi anak-anak Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, terutama karena orang tua Catherine, Carole dan Michael Middleton, begitu dekat."

Camilla tidak menerima sambutan hangat dari publik Inggris setelah kedatangannya ke Keluarga Kerajaan.