Find Us On Social Media :

Seperti Jeffrey Dahmer, Ini Kisah Kematian Para Pembunuh di dalam Penjara

By Khaerunisa, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17:40 WIB

Ilustrasi kisah kematian para pembunuh di dalam penjara.

Intisari-Online.com - Jeffrey Dahmer melakukan pembunuhan selama 13 tahun dengan setidaknya 17 korban, sebelum akhirnya terungkap pada tahun 1991.

Ia dijatuhi hukuman 15 hukuman seumur hidup berturut-turut pada tahun 1992.

Tetapi, ia hanya menjalani hukuman penjara selama 3 tahun di Lembaga Pemasyarakatan Columbia di Portage Wisconsin Amerika Serikat (AS).

Pasalnya pada 28 November 1994, ia tewas setelah dipukuli oleh sesama narapidana.

Jeffrey Dahmer adalah salah satu pembunuh berantai paling kejam, yang belakangan tengah diperbincangkan usai sebuah serial berjudul Monster: The Jeffrey Dahmer Story memecahkan rekor baru di Netflix.

Serial yang tayang di Netflix tersebut menceritakan kisah nyata tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Jeffrey Dahmer.

Jeffrey Dahmer meninggal di penjara usai dipukuli oleh sesama narapidana pembunuh bernama Christopher Scarver.

Melansir New York Post, menurut Scarver saat menceritakan pembunuhan itu, dia semakin membenci Jeffrey Dahmer karena pembunuh berantai itu bertingkah menjijikan di penjara.

Pada pagi hari tanggal 28 November 1994, ia, Jeffrey Dahmer, dan seorang narapidana lain bernama Jesse Anderson bersama-sama mendapatkan tugas untuk membersihkan kamar mandi gym penjara.

Kesempatan itulah yang digunakan Christopher Scarver untuk membunuh Jeffrey Dahmer.

“Dia melewati batas dengan beberapa orang –tahanan, staf penjara. Beberapa orang yang berada di penjara bertobat —tetapi dia bukan salah satu dari mereka," ujarnya.

Jeffrey Dahmer bukan satu-satunya, berikut ini kisah para pembunuh yang justru tewas di dalam penjara, melansir litverse.com: