Find Us On Social Media :

James Hewitt, ‘Cinta’ Lain Putri Diana Selain Pangeran Charles, Sampai-sampai Dikira Ayah Biologis Pangeran Harry Karena Kemiripan-kemiripan Ini

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 21 September 2022 | 10:25 WIB

James Hewitt, pria lain yang jadi 'cinta' Putri Diana selain Pangeran Charles.

Intisari-Online.com – Ternyata, tidak hanya Pangeran Charles yang memiliki selingkuhan dalam perjalanan perkawinannya dengan Putri Diana.

Seperti kita ketahui, jalinan cinta Pangeran Charles dan Putri Diana bak kisah dalam dongeng-dongeng, dielukan banyak orang bahkan di seluruh dunia.

Hingga para pemirsa televisi diberikan tontonan pernikahan yang luar biasa bak dalam dongeng Putri Cinderella dengan pakaian pengantin yang luar bisa.

Orang mungkin akan ingat dengan lirikan manja Putri Diana kepada suaminya itu dan bagaimana memerahnya pipi sang Putri bila tersipu-sipu malu.

Tetapi, jutaan penggemar keluarga Kerajaan itu pun segera menyadari bahwa hubungan  Pangeran Charles dan Putri Diana rupanya jauh dari sempurna, bahkan tidak terbayangkan sebelumnya.

Puncaknya, para penggemar pasangan ini akhirnya disuguhi dengan perceraian mereka pada tahun 1996.

Keputusan yang akhirnya diambil setelah keduanya pisah ranjang dan ditambahi sederet rumor perselingkuhan.

Sudah menjadi rahasia umum perihal perselingkuhan Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles, yang bahkan hubungannya sudah dimulai sebelum menikah dengan Putri Diana, bahkan berlanjut setelahnya.

Lalu, bagaimana dengan Putri Diana?

Apakah Putri Diana pernah berkencan dengan seseorang setelah dia dan Pangeran Charles bercerai?

Rupanya bukan hanya Pangeran Charles yang diketahui melakukan hubungan lain meski masih berstatus menikah dengan Putri Diana.

Nyatanya, Putri Diana pun dikabarkan berkencan dengan mantan perwira Kavaleri Rumah Tangga Kerajaan, James Hewitt.