Find Us On Social Media :

Kocak! Intip Foto Monyet Boncengan Asal Indonesia yang Pernah Menang Lomba Ini, Ada Burung Hantu sampai Beruang Kutub Juga

By Khaerunisa, Minggu, 18 September 2022 | 18:10 WIB

Ilustrasi. Foto monyet boncengan, foto hewan lucu.

Intisari-Online.com - Bukan cuma manusia yang bisa berbose ciamik di depan kamera, intip foto monyet boncengan asal Indonesia berikut ini.

Bagi Anda yang suka melihat tingkah lucu hewan-hewan di sekitar, jangan sampai kelewatan melihat foto monyet boncengan ini.

Foto monyet boncengan ini pernah mengocok perut orang-orang di tahun 2017.

Kelucuan foto ini sudah diakui secara global melalui kompetisi foto komedi hewan, Comedy Wildlife Photography Awards.

Melansir comedywildlifephoto.com, kompetisi fotografi tersebut dimulai pada tahun 2015.

Sejak itu, dipimpin oleh pendirinya, Paul Joynson-Hicks MBE dan Tom Sullam, kompetisi ini telah berkembang menjadi kompetisi yang terkenal secara global.

Kompetisi yang dilihat oleh jutaan orang setiap tahun, dengan prinsip keberlanjutan.

Para pemenang di lomba ini disebut tidak akan mendapat uang tunai.

Tetapi, pemenang masing-masing kategori, yaitu kategori satwa liar darat, udara, dan laut, akan mendapat piala buatan tangan oleh para pria dan wanita dengan disabilitas di bawah yayasan WonderWorkshop.

Pemenang juara umum juga akan mendapat piala serupa, ditambah dengan wisata gratis safari ke Kenya dan tiket pulang-pergi menggunakan maskapai Kenya Airways (salah satu sponsor lomba ini).

Pada 2017, rupanya salah satu pemenang lomba ini adalah foto monyet boncengan yang diambil di Indonesia.

Foto tersebut memenangkan lomba bersama dengan sejumlah foto hewan lucu lainnya seperti burung hantu hingga beruang kutub.