Find Us On Social Media :

Pantas Vladimir Putin Tetap Tenang Meski Digertak Seisi Dunia, Tak Disangka Rusia Punya Senjata Paling Mengerikan di Dunia, Diklaim Bisa 'Menguapkan Tubuh Manusia'

By Mentari DP, Senin, 12 September 2022 | 18:30 WIB

Status Rusia sebagai salah satu negara militer terkuat di dunia. 

Intisari-Online.com - Sudah menjadi rahasia umum apabila Rusia dikenal sebagai salah satu negara militer terkuat di dunia.

Dengan status sebagai salah satu negara militer terkuat di dunia, tidak heran orang menganggap perang Rusia dan Ukraina berat sebelah.

Ini karena militer Rusia jauh di atas militer Ukraina.

Meski begitu, faktanya Rusia tidak bisa menang mudah dalam perang Rusia dan Ukraina.

Dan untuk menutupi malunya, Presiden Rusia Vladimir Putin disebutkan akan mengerahkan senjata paling mengerikan di dunia ke Ukraina.

Senjata apa yang dimaksud?

Dilansir dari express.co.uk pada Senin (12/9/2022), Rusia begitu terkejut ketika Ukraina meluncurkan serangan balik kejutan di timur laut negara itu.

Di mana pasukan Ukraina dilaporkan mampu menerobos garis pertahanan Rusia di wilayah Kharkiv dan sekarang mengancam akan memotong ribuan pasukan Putin di kota Izyum - pintu gerbang ke Donbas.

Tidak terima dengan penghinaan militer yang belum pernah terjadi sebelumnya, Presiden Putin dan para komandannya dilaporkan sangat ingin membalasnya.

Caranya dengan menempatkan penyembur api berat TOS-1A. Apa itu penyembur api berat TOS-1A?

TOS-1A adalah senjata termobarik yang dapat menyebabkan kehancuran dan pembantaian yang menghancurkan.