Find Us On Social Media :

Benci Setengah Mati dengan Vladimir Putin, Ini Cara 'Tingkat Gila' yang Disiapkan Pasukan Gerilya Ukraina untuk Memusnahkan Orang Nomor 1 Rusia Itu, Diam-diam Dilatih oleh Pasukan Khusus Amerika

By Mentari DP, Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:30 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin.

Intisari-Online.com - Sebagai orang yang memerintahkan invasi Rusia ke Ukraina, tidak heran apabila Presiden Rusia Vladimir Putin menjadi orang yang paling dibenci Ukraina.

Kebencian orang Ukraina pada Presiden Rusia Vladimir Putin membuat mereka berencana untuk memusnahkan orang nomor satu di Rusia itu.

Tak tanggung-tanggung, cara pemusnahan yang dimaksud orang Ukraina ini termasuk 'tingkat gila'. Apa itu?

Dilansir dari express.co.uk pada Rabu (31/8/2022), pakar strategi perang Harry Kazianis mengatakan bahwa pasukan khusus Amerika Serikat (AS) telah melatih warga Ukraina selama bertahun-tahun.

Banyak dari pelatihan ini, kata Kazinis, berlangsung "secara sembunyi-sembunyi".

Kazianis menggambarkan tingkat "perang gerilya" saat ini yang dilepaskan oleh pasukan Ukraina sebagai "gila".

Dan dia memperingatkan bahwa itu hanya akan semakin buruk seiring berjalannya bulan dan tahun.

Sejauh ini, tentara Rusia membuat kemajuan terbatas dalam perangnya melawan Ukraina, yang sekarang telah melewati batas enam bulan.

Pasukan Putin telah menderita banyak kerugian yang memalukan, dengan Kyiv mengklaim telah membunuh sebanyak 44.000 tentara Rusia dan menghancurkan 1.800 tank Rusia.

Berbicara tentang upaya perang Putin yang gagal, Kazianis mengatakan: "Rusia benar-benar hanya memiliki waktu satu hingga dua bulan untuk memenangkan perang ini."

"Atau mereka harus mengubah strateginya. Misalnya membelah bagian Timur Ukraina yang menjadi tujuannya."

Sayangnya kini mereka tidak memiliki kekuatan militer untuk melakukan itu dan hal itu memberi Ukraina keuntungan untuk mulai memuntahkan pasukan gerilya."