Find Us On Social Media :

Tangkap Basah Ibu-ibu Bermobil Mercy yang Diduga Ambil Cokelat, Karyawan Alfamart Ini Justru Disuruh Minta Maaf, Warganet: Ini Kelewatan

By Tatik Ariyani, Senin, 15 Agustus 2022 | 08:43 WIB

Karyawati Alamart saat dirinya diminta meminta maaf setelah menyebarkan video seorang wanita yang diduga mengambil 3 cokelat tanpa membayar

Intisari-Online.com - Beberapa saat lalu, seorang karyawati Alfamart merekam aksi seorang wanita yang diduga tertangkap basah mengambil 3 cokelat di Alfamart tempat dia bekerja.

Dalam video tersebut, beberapa karyawan Alfamart menagih 3 buah coklat yang diduga belum dibayar oleh ibu-ibu itu ketika sudah menaiki mobil mercy putih.

Video itu kemudian diunggah oleh @NHKLM di media sosial TikTok pada 13 Agustus 2022.

Setelah video tersebut tersebar di media sosial, karyawati Alfamart yang merekam aksi wanita itu justru diminta meminta maaf.

Akun Twitter @zoelfick pada Minggu, 14 Agustus 2022 kemudian mengunggah permintaan maaf dari karyawati Alfamart kepada wanita yang tertangkap basah mencuri 3 cokelat olehnya.

Dalam video itu, terlihat wanita itu didampingi seorang pria yang diduga pengacaranya.

Dalam unggahannya, @zoelfick menulis, "Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacara.

Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf."

Dalam video itu, wanita itu yang ditemani pengacaranya diduga menuntut karyawati Alfamart untuk meminta maaf.

Karyawati Alfamart itu mengatakan, “Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang menyebar di media sosial, karena sudah ada kesalahpahaman diantara kita.”

Ia menyatakan permintaan karena sudah merugikan ibu tersebut dengan menyebarkan video di media sosial dan menjelaskan, permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Kemudian percakapan dalam berlanjut ke seorang pria yang diduga adalah pengacara dari ibu tersebut.