Find Us On Social Media :

Rahasia dari 10 Wanita yang Menginspirasi di Dunia

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 9 September 2016 | 15:30 WIB

Rahasia dari 10 Wanita yang Menginspirasi di Dunia

Intisari-Online.com- Tidak ada manusia yang bisa langsung sukses. Diperlukan keyakinan agar bisa menjadi sukses. Terkadang ada keinginan untuk berhenti di tengah jalan. Namun kesepuluh wanita ini tidak melakukannya karena mereka punya rahasia agar bisa sukses. Apa rahasianya?

Dalam sebuah buku yang ditulis Eden Dranger yang berjudul “10 Success Tips from Today’s Most Inspirational Women”, ia membeberkan rahasia-rahasia yang digunakan 10 wanita yang menginsprasi di dunia ini agar bisa menjadi sukses.

Anne Sweeney

Kunci sukses mantan Presiden Disney Channel ini adalah ajukan pertanyaan. Salah satu wanita berpengaruh versi majalah Forbes ini menjelaskan rasa penasaran akan sesuatu membuatnya menuju ide-ide baru, pekerjaan baru, dan industri baru. Mengajukan pertanyaan adalah beberapa cara terbaik untuk menambah wawasan.

Claire Watts-Smith

Tahun 2008, wanita cantik ini masuk dalam 100 Pengusaha Muda Masa Depan. Rahasianya adalah mendengarkan. Bahkan ia memberikan waktu khusus selama satu jam bagi orang-orang untuk berbicara dan menanyakan sesuatu padanya setiap hari.

Tina Fey

Penulis cantik berusia 46 tahun sudah mengeluarkan puluhan buku. Dalam salah bukunya yang laris berjudul, Bossypants, ia menuliskan bahwa rahasianya adalah melakukan apapun yang ia suka. Bebaskan pikiran dan jangan pedulikan jika orang lain tidak suka. Tetaplah fokus pada kemampuan diri sendiri.

J.K. Rowling

Dialah penulis sekaligus produser novel dan film salah satu terlaris di dunia, Harry Potter. Butuh tujuh belas tahun untuk menyelesaikan seri demi seri petualangan Harry sejak kecil sampai besar. Pesan dirinya hanya satu yaitu jangan menyerah.

Sheryl Sandberg

Jabatannya adalah kepala operasional Facebook. Pesan darin salah satu 100 orang paling berpengruh di dunia versi majalah Time adalah jangan takut. Lakukan apapun yang bisa dikerjakan. Ketakutan hanya menjadi hambatan kreativitas dan kesuksesan.